12 Tahun Majalah Listrik Indonesia Telah Berkarya

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Genap di usia 12 Tahun, Majalah Listrik Indonesia telah menempuh perjalanan panjang, mengukuhkan diri menjadi media penyedia referensi listrik dan energi untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam channel Youtube yang dipublish tanggal 1 Februari 2021, Irwadhi Marzuki, Managing Director Majalah Listrik Indonesia, menyampaikan beberapa poin penting yang bisa dijadikan acuan bisnis dalam menghadapi derasnya kemajuan teknologi informasi digital akhir-akhir ini.

Tak dipungkiri, imbas dari cepatnya teknologi informasi abad 21, Majalah Listrik Indonesia menerapkan strategi secara digital, terbukti dengan diluncurkannya e-magazine, channel Youtube dan sosial media lainnya.

“Sudah lebih dari satu dekade Listrik Indonesia menjadi media referensi listrik dan energi oleh masyarakat umum, pelaku bisnis kelistrikan dan energi, akademisi, regulator, dan peneliti, kita cepat beradaptasi dengan kondisi saat ini, terutama pada end product seperti majalah versi digital atau memanfaatkan the power of media social,” kata Irwadhi di Rangkasbitung, Jumat (12/02/2021).

Menurut Irwadhi, perjalanan 12 Tahun Majalah Listrik Indonesia bukan waktu yang singkat. Eksistensi majalah ini pun ditopang oleh tim yang solid dan kuat, terus berupaya melakukan evaluasi mengikuti perkembangan zaman, sehingga bisa terus diterima oleh kalangan pecinta Majalah Listrik Indonesia.

Di edisi 076 Februari 2021, berbarengan dengan suasana HUT, Majalah Listrik Indonesia mengupas secara lengkap dan dalam tentang “Jalan Berliku Pengembangan Geothermal”, untuk menyajikan perkembangan dan pembangunan geothermal di Indonesia. Sejumlah narasumber mumpuni di bidang panas bumi hadir di rubrik Fokus Utama, mulai dari pemerintah atau regulator, Komisi VII DPR RI, praktisi, akademisi, serta sejumlah pelaku industri dan bisnis panas bumi.

Dalam edisi ini, Listrik Indonesia ikut memeriahkan Ulang Tahun PT Pertamina (Persero) ke-63 Tahun, dengan menampilkan Cover Story Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati dengan judul “Menjawab Tantangan Global: Komitmen Pertamina Menuju Green Energy”. Redaksi juga membuat rubrik ekslusif “Mereka Bicara HUT Pertamina Ke-63 Tahun” yang berisikan beragam opini dan harapan terhadap pencapaian Pertamina yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.–(vina/dimas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *