Hasbi Jayabaya: Belum Ada Keputusan Final Terkait Pasangan Calon dalam Pilkada Lebak 2024

Hasbi Jayabaya: Belum Ada Keputusan Final Terkait Pasangan Calon dalam Pilkada Lebak 2024

Serang, Bantengate.id—Mochamad Hasbi Jayabaya menegaskan bahwa belum ada keputusan final terkait pasangan calonnya dalam Pilkada Lebak 2024 mendatang. Dia membantah adanya kabar yang beredar mengenai branding mobil dengan gambar dirinya sebagai Calon Bupati Lebak dan Hari Setiono sebagai calon Wakil Bupati Lebak.

Bacaan Lainnya

“Itu kan ada branding dengan si A si B, itu sah-sah saja, artinya kita hidup di alam demokrasi, semua boleh-boleh saja bergerak. Tapi keputusan final belum kita ambil, sehingga belum bisa menyebutkan nama karena sampai saat ini masih ada komunikasi politik dengan partai pengusung,” kata Hasbi usai menjalani fit and proper test di Kantor DPW PPP Banten, di Kota Serang, pada Jumat  28 Juni 2024.

Hasbi menjelaskan bahwa proses komunikasi dengan partai pengusung masih berlangsung untuk menentukan langkah selanjutnya. “Sampai saat ini, memang masih dinamis, belum ada nama. Insyaallah, di waktu yang tepat, kita akan umumkan ke publik tentu atas persetujuan partai pengusung,” jelasnya.

Ia juga mengaku telah mendapatkan dukungan dari tujuh fraksi partai politik yang ada di DPRD Lebak untuk maju dalam Pilkada Lebak 2024. “Alhamdulillah, saat ini saya sudah mendapatkan surat tugas dari 7 fraksi yang ada di DPRD Lebak, selain tentu saya sebagai kader PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, Perindo, dan insyaallah yang ketujuh ini PPP,” ungkap Hasbi.

Meskipun belum ada keputusan final mengenai pasangan calonnya, Hasbi optimis dapat menghadapi Pilkada Lebak dengan baik dan memastikan bahwa demokrasi tetap berjalan dengan sehat.–(ridwan)

Pos terkait