Ratusan JAWARA Lebak Berangkat ke Serang, Dukung Pendaftaran Airin-Ade sebagai Cagub dan Cawagub Banten 2024-2029

Ratusan JAWARA Lebak Berangkat ke Serang, Dukung Pendaftaran Airin-Ade sebagai Cagub dan Cawagub Banten 2024-2029

Lebak, Bantengate.id — Jaringan Aspirasi Warga Airin Ade (JAWARA) dari Kabupaten Lebak siang ini, Rabu 28 Agustus 2024, bertolak menuju Kota Serang untuk bergabung dengan tim relawan lainnya. Mereka akan mengantarkan pendaftaran Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum JAWARA, Dr. H. Sumawijaya, M.Si., menyatakan bahwa sejak semalam pihaknya telah berkumpul di Posko Pemenangan Airin-Ade di Pasir Ona, Rangkasbitung, untuk melakukan konsolidasi dan penguatan jaringan hingga ke pelosok desa.

“Kami telah bersiap bersama tim relawan lainnya, mulai dari memasang baliho di sekretariat hingga persiapan keberangkatan menuju Kota Serang siang ini,” ujar Sumawijaya.

Sumawijaya menjelaskan bahwa pasangan Airin-Ade adalah figur pemimpin yang telah teruji dalam pemerintahan dan politik. “Ibu Airin memiliki rekam jejak yang cemerlang sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode (2011-2021),  di mana ia berhasil meraih berbagai penghargaan atas kepemimpinannya. Sementara itu, Ade Sumardi juga memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati Lebak selama dua periode (2014-2024), dengan segudang prestasi dalam pembangunan daerah,” kata Sumawijaya didampingi  Wakil Ketua, Halim, S.IP,M.Si,. Sekretaris, Usus Sutisna, S.Pd,.M.Pd.

Dikatakan Sumawijaya, bahwa Ibu Airin Rachmi Diany dikenal sebagai salah satu pemimpin wanita yang berpengaruh di Banten. Selama masa kepemimpinannya di Tangerang Selatan, ia berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik. Ade Sumardi, di sisi lain, merupakan tokoh yang disegani di Lebak, dengan kontribusi signifikan dalam memajukan  Kabupaten Lebak.

Secara politik, baik Airin maupun Ade Sumardi merupakan kader partai yang kuat. Airin adalah pengurus  Partai Golkar Banten, yang dikenal sebagai partai besar di Indonesia. Sementara itu, Ade Sumardi menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, partai dengan basis massa yang solid di provinsi ini.

“Kami sangat yakin bahwa pasangan Airin-Ade, yang diusung oleh PDIP dan Golkar, memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk membawa Banten menuju kemandirian dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,” tegas Sekretaris JAWARA, Uus Sutisna–(red)

Pos terkait