Ade Sumardi, Saya Fokus Ke Caleg DPRD Provinsi Banten

Ade Sumardi, Saya Fokus Ke Caleg DPRD Provinsi Banten

Lebak, Bantengate.id–Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menepis isu yang beredar tentang dirinya akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lebak di Pilkada 2024 mendatang. Ade, akan fokus  menjadi  Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Lebak pada Pemilu 2024  dari  Partai PDI-Perjuangan.

Bacaan Lainnya

“Iya memang banyak isue seperti itu, saya mencalonkan sebagai calon Bupati Lebak. Namun saya kan Ketua DPD PDI Perjuangan. Jadi saya fokus ke pemilihan legislatif terlebih dahulu”, kata Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, kepada media di ruang kerjanya, Senin (18/9/2023).

Dikatakan  Ade Sumardi,  belum ada warga kelahiran Kabupaten Lebak  menjadi Ketua DPRD Provinsi Banten. Oleh karena itu, saya maju dalam Caleg DPRD  Banten dan ingin memenangkan pemilihan legislatif   serta bisa menjadi Ketua DPRD Banten.

Ade Sumardi berharap masyarakat dapat memberikan dukungan kepada dirinya dan partainya, ketika ia nanti maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten dan ingin membawa perubahan ke daerah kelahirannya, Kabupaten Lebak.– (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *