Akhiri Masa Jabatan Wakil Bupati Lebak, Ribuan Warga Lebak Mancing Gratis Di Balong Rancalentah

Akhiri Masa Jabatan Wakil Bupati Lebak, Ribuan Warga Lebak Mancing Gratis Di Balong Rancalentah

Bantengate.id, Lebak,– Ribuan warga Lebak dari berbagai daerah berdatangan untuk datang ke acara mancing gratis di Balong Rancalentah, Rangkasbitung, Minggu (5/11/2023).

Bacaan Lainnya

Mancing bersama ini digelar dalam rangka perpisahan Ade Sumardi, yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai wakil Bupati Lebak, selama dua periode bersama Iti Octavia Jayabaya.

Ade Sumardi mengatakan, tujuan menggelar mancing gratis untuk menjalin dan silaturahim bersama. Selain itu untuk memangkas pertumbuhan jentik nyamuk agar air tidak terkena wabah penyakit, karena sudah masuk musim penghujan.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur, di hari Minggu bisa mancing bersama dengan warga sekaligus tasyakuran”, kata Ade Sumardi dalam sambutannyal.

Menurut informasi yang dihimpun tim bantengate.id, ikan yang disebar berupa ; ikan nila, ikan mas, lele dengan total sebanyak 2 ton.

Ade berpesan, untuk menjaga kebersihan balong Rancalentah sebagai salah satu destinasi wisata ditengah kota Rangkasbitung.

“Saya ucapkan banyak terimakakasih kepada warga Lebak atas support, saran dan kritik membangun selama 10 tahun menjabat, dimaafkan segala kekurangan dalam mengemban amanah untuk seluruh warga di Kabupaten Lebak. Semoga Lebak menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera”, kata Ade.

Iwan, salah satu mancing mania warga Kec. Cibadak sangat senang dan berterimakasih atas giat ini.

“Mantap sekali Pak Hj. Ade, terimakasih saya sangat senang sekali bisa mengikuti mancing gratis ini karena ini merupakan hobi saya, semoga dimudahkan segala urusannya, dan tak lupa semoga saya bisa bawa ikan banyak”, tutup Iwan (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *