Al-Qudwah Lebak, Gelar Silaturahmi dan Kolaborasi Bareng Pemerintah Kabupaten Lebak Dalam Tasyakuran Milad 30 Tahun Al-Qudwah

Al-Qudwah Lebak, Gelar Silaturhmi dan Kolaborasi Bareng Pemerintah Kabupaten Lebak Dalam Tasyakuran Milad 30 Tahun Al-Qudwah

Bantengate.id, Lebak – Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak menjalin hubungan yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Lebak melalui kunjungan silaturahmi yang berlangsung di Gedung Negara Pemerintah Kabupaten Lebak pada Kamis, 18 Januari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh utama Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya, M.Pd, beserta para pimpinan divisi dan tim media.

Bacaan Lainnya

Rombongan dari Al-Qudwah diterima dengan hangat oleh Pejabat Bupati Kabupaten Lebak, Iwan Kurniawan, yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Maman Suryaman, Kabag Kesra, Ian Fitriyana, dan Abdurohim DP3AP2KB Kabupaten Lebak.

Dalam pidato singkatnya, Pejabat Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Yayasan Islam Qudwatul Ummah, mengakui keterbukaan Pemerintah Kabupaten Lebak terhadap semua lembaga, terutama lembaga pendidikan seperti Al-Qudwah. Ia mengundang diskusi, silaturahmi, dan pengenalan lebih lanjut, terutama mengingat posisinya yang baru menjabat di Kabupaten Lebak.

“Kerjasama dan kolaborasi, khususnya dalam bidang pendidikan, sangat diharapkan agar Kabupaten Lebak terus berkembang di sektor pendidikan,” tambahnya.

“Saya merasa senang berada di Kabupaten Lebak ini, dengan segala potensi sumber daya alam dan masyarakatnya. Terutama dengan Durian yang memiliki rasa khas, sejalan dengan salah satu konten dalam Tasyakuran Milad 30 Tahun Al-Qudwah, dengan tema ‘Murak Kadunya’,” tutupnya.

Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, dalam kesempatan tersebut, selain menjalin silaturahmi, juga mengundang pejabat Bupati untuk hadir pada perhelatan Tasyakuran Milad 30 Tahun Al-Qudwah yang rencananya akan dilaksanakan pada 31 Januari 2024.

“Pemerintah Daerah menjadi mitra kami dalam upaya berkolaborasi, sejalan dengan komitmen awal pejabat Bupati untuk memperkuat transformasi pendidikan, khususnya di Kabupaten Lebak. Acara diakhiri dengan pemberian secara simbolis kumpulan buku karya dari siswa Sekolah Terpadu Al-Qudwah,” demikian rangkuman kunjungan tersebut. (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *