Alumni SMPN 4 Rangkasbitung Angkatan 81, Reuni di Taman Yasmin

LEBAK, Bantengate.id— Alumni SMPN 4 Rangkasbitung Angkatan 81, mengadakan temu kangen (Reuni)  dikawasan destinasi wisata Taman Yasmin, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (27/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, setelah lebih dari 41 tahun tak jumpa dengan sesama rekan se-alumni, bisa berkumpul hari ini.  Rekan seangkatan  tetap sehat dan penuh ceria,”kata Yadi Nuryadi, Ketua Panitia Reuni.

Kegiatan reuni untuk kali pertama dilaksanakan, diisi dengan berbagai hiburan. Ada pertunjukan seni debus yang di bawa reka-rekan alumni, ada pula organ tunggal. Acara reuni, juga dihadiri beberapa orang dewan guru yang pernah mengajar di SMPN 4 Rangkasbitung, diantaranya; Pak Sukandi.

Menurut Yadi, kedepan acara reuni, akan terus dilaksanakan dalam rangka lebih menumbuhkan kebersamaan dan mempererat  persaudaraan. Pertemuan dimasa mendatang,  akan dikemas dengan kegiatan yang lebih bermakna dan bermanfaat, baik untuk para alumni dan masyarakat sekitar.

Sementara itu,  Sukandi Nur, salah seorang Guru SMPN 4,  yang turut hadir, sangat mengapresiasi reuni para alumni.  Pak Sukandi, nampak begitu senang dan ceria ditengah  anak didiknya. Sukandi berpesan, agar kebersamaan dan kekeluargaan terus di bina. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *