Anggota DPRD Banten, Neng Siti Julaeha Gelar Reses di Kabupaten Lebak

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Neng Siti Julaeha, melakukan reses masa persidangan Ke – II (Dua) di Desa Kaduagung Timur, Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Acara silaturahmi tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Kantor DPC PPP Kabupaten Lebak, Sabtu (27/2/2021).

Dalam sambutannya, Neng Siti Julaeha, menyampaikan bahwa maksud kegiatannya ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan penyerapan aspirasi masyarakat sekitarnya.

“Jadi tujuan acara hari ini yang pertama adalah untuk bersilaturahmi dan juga membangun hubungan baik dengan masyarakat yang ada di sekitar Kantor DPC PPP ini,” katanya.

Neng Siti Julaeha yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Lebak itu pun mengajak serta masyarakat yang hadir agar kedepannya dapat turut mensukseskan agenda membesarkan PPP.

“Saya yang diamanahi tanggung jawab sebagai Ketua DPC PPP ini memiliki tugas membesarkan Partai, tapi saya juga tidak bisa melakukannya sendiri atau hanya dengan pengurus saja. Tetapi juga harus didukung oleh masyarakat. Semoga kedepannya kita bisa saling membantu,” tambah Neng Siti Julaeha.

Siti Aisyah, salah satu warga yang hadir, mengapresiasi dan menyambut baik maksud dan tujuan dari Ketua DPC PPP tersebut.

“Intinya kami sebagai warga siap membantu, asalkan kedepannya terjalin komunikasi yang baik. Saya mewakili warga di sini berterima kasih pada Bu Ketua dan juga PPP karena mau merangkul kami,” ujar Siti Aisyah.

Neng Siti Julaeha menambahkan agar warga bisa memberikan aspirasinya terkait kemajuan pembangunan daerah.

“Ya saya harap nanti masyarakat tidak perlu sungkan jika akan menyuarakan aspirasinya. Insya Allah kedepan kita akan lebih sering melakukan silaturahmi dengan masyarakat untuk menampung aspirasi mereka demi tercapainya pembangunan daerah yang maksimal,” pungkasnya.– (vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *