Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Kakek Makmur Penderita Stroke

Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Kakek Makmur Penderita Stroke

Bantengate.id, Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya, Sertu Iman Setiawan, turut berperan aktif dalam membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada Kakek Makmur (70 tahun) yang tengah menghadapi tantangan kelumpuhan akibat stroke. Penyaluran bantuan ini dilakukan di Lingkungan Ipik Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten pada Senin (22/01/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, Danramil 0602-05/Cipocok Jaya, Kapten Caj (K) Susanti Martalia, mengungkapkan bahwa bantuan kursi roda ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat. Inisiatif tersebut sesuai dengan perintah dari Dandim 0602/Serang, Letkol Inf Mulyo Junaidi, yang menekankan bahwa prajurit TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi bagian dari solusi.

“Sumbangan kursi roda ini adalah bentuk kepedulian sosial dari TNI, khususnya Koramil 0602-05/Cipocok Jaya, yang selalu siap membantu masyarakat dalam menghadapi kesulitan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Kakek Makmur yang sedang berjuang melawan penyakit stroke,” terangnya.

Dalam konteks pembinaan wilayah, kehadiran TNI sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. M. Juray, putra dari Kakek Makmur, juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Koramil 0602-050/Cipocok Jaya, yang dianggap sangat membantu keluarganya dalam menghadapi kondisi sulit ini.

“Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 0602-050/Cipocok Jaya. Semoga bantuan ini dapat meringankan perjuangan orang tua kami dalam mengatasi penyakit yang sedang dihadapi,” ungkap M. Juray. (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *