Badak Perkasa Group Dikunjungi Kanwil 2 Bank BTN, Gara-gara Realisasi Akad Perumahan Meningkat

BATENGATE.ID, TANGERANG; — Tak disangka pada hari Selasa (9/3/2021), Badak Perkasa Group yang dikenal sebagai developer properti di Tangerang menerima kunjungan Kantor Wilayah II Jakarta – Banten Bank BTN dengan rangka visit developer pareto terbaik penyumbang realisasi signifikan dalam kurun waktu tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui bahwa Badak Perkasa Group merupakan holding company yang terdiri dari PT Mitra Usaha Perkasa dan PT Tri Indobangun Perkasa. Masing-masing memiliki produk primadona yang sudah menyabet beberapa penghargaan.

Kunjungan Kanwil II ini disinyalir untuk lebih mengenal lebih dalam tindak tanduk Badak Perkasa Group dalam handling customer dan cara pemasaran produknya kepada masyarakat. Selain itu, anomali yang terjadi adalah dampak pandemi Covid – 19 rupanya berpihak kepada developer Badak Perkasa Group, dimana transaksi dan realisasi akad pengambilan rumah malah meningkat.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Mitra Usaha Perkasa, Joni Indra,  mengutarakan bahwa selama ini Bank BTN telah banyak membantu dan merealisasikan keinginan para Developer. Sebagai salah satu Bank plat merah, Bank BTN telah lama bergerak di bidang pembangunan permukiman perumahan untuk rakyat.

“Terimakasih atas kedatangan Kanwil II Bank BTN, ini merupakan hadiah yang luar biasa dan langkah yang baik untuk menyongsong perkembangan properti di tahun 2021. Ke depan kita optimis bisa berkolaborasi dengan BTN untuk berkembang lebih maju lagi,” ujar Joni Indra.

Selain itu, Direktur Utama PT Tri Indobangun Perkasa, Prianto Indra, mengaku kembali memiliki semangat terkait kabar bahwa properti akan bergairah di tahun 2021, karena adanya beberapa kebijakan dari pemerintah untuk menstimulus agar industri properti menjadi pilihan investasi.

Sementara itu Muhammad Taher selaku Regional Consumer Head Kanwil 2 Bank BTN, mengutarakan agar mempertahankan dan meningkatkan potensi dan benefit dari properti yang tepat sasaran.

“Berjamurnya developer-developer yang ada saat ini, menandakan adanya iklim kondusif yang merangsang industri properti menjadi potensial, saya harap Badak Perkasa Group dengan anak perusahaanya, bisa bersaing secara kompetitif dengan memberikan fokus segmentasi kepada calon customer. Kita harus bergandengan dan bersinergi saat masa pandemi ini, pihak kita telah memberikan kemudahan untuk mencanangkan relaksasi, harapan saya, bisa menangkap kemudahan tersebut supaya lebih cepat,” ungkap Muhammad Taher.

Saat ini proyek yang sedang berjalan adalah Triraksa Village 2 dan Batara Parkview, masing-masing memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, tentunya dengan beberapa benefit yang ditawarkan tidak kalah saing dengan kompetitor. Salah satunya Triraksa Village 2, dengan mengambil rumah bisa mendapatkan Grand Prize Mobil Honda Brio dan Motor Yamaha N-Max. — (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *