Bakal Calon Bupati Lebak Sanuji Pentamarta, Mengembalikan Formulir Pendaptaran ke PPP

Sanuji Pentamarta, Mengembalikan Formulir Pendaptaran Bacabup Lebak ke Partai Persatuan Pembangunan

Lebak, Bantengate.id– Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Lebak Sanuji Pentamarta mengembalikan formulir pendaftaran bacabup ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lebak, pada Selasa 4 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Pengembalian formulir dilakukan Sanuji secara langsung dengan didampingi simpatisannya saat mendatangi kantor PPP Lebak yang di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kampung.Daleum, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Saat pengembalian formulir, Sanuji, mengenakan batik hijau yang elegan, menandai komitmennya untuk maju dalam Pilkada 2024 melalui partai berlambang Ka’bah.

Pada kesempatan tersebut, Sanuji mengungkapkan rasa terima kasih kepada PPP atas kesempatan yang diberikan serta dukungan masyarakat yang terus mengalir.

“Saya berharap mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan. Maka hari ini saya mengembalikan formulir mudah-mudahan lengkap,” kata Sanuji saat konferensi pers di Kantor DPC PPP Lebak, Selasa (4/6/2024).

Dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh partai dan simpatisan. Sanuji menegaskan niatnya untuk maju dengan dukungan PPP, yang dianggapnya sebagai rumah besar umat Islam.

“Bagaimanapun PPP ini adalah rumah besar umat Islam, mayoritas dari warga Lebak adalah umat Islam, dan alhamdulilah PPP dapat 5 kursi, ini sangat luar biasa. Jadi secara historis pertemanan dan persahabatan sangat tepat, juga visi misi asasnya Islam jadi saya kira banyak titik temu,” tambahnya.

Ia juga menyatakan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lebak 2024 mendatang

“Kesejahteraan umat dan kita nyalon bukan sekedar mencalonkan diri bukan asal, bukan sekali ikut. Tadi arahan Bu Neng (Neng Siti Julaiha) ulah eleh dak,” jelas Sanuji.

Sementara, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lebak ,Neng Siti Julaiha, mengungkapkan jika ditakdirkan berkoalisi, dia memastikan tidak ingin kalah harus menang. “Jika Allah mentakdirkan berkoalisi, saya pastikan kita moal eleh dak,” tegasnya.

Neng Siti menyampaikan, bahwa pendaftaran penjaringan bakal calon bupati lebak merupakan tahapan dan mekanisme partai yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Ini merupakan proses, dan tahapan yang kita jalani, tapi  keputusan ada di DPP, kita serahkan semuanya, nanti ada tahapan tahapan selanjutnya, harus kita jalankan dengan baik,” jelas Neng Siti Julaiha.–(topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *