Berkah Ramadan: BPPKB DPAC Kecamatan Solear Berbagi Takjil Di Bunderan Adiyasa

Keluarga besar BPPKB DPAC Kecamatan Solear, saat membagikan Takjil menjelang berbuka puasa di bundaran Adiyasa.–(**)

BANTENGATE.ID,TANGERANG – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, mengadakan Bhakti Sosial (Baksos) membagikan Takjil Sebanyak 500 kotak, kepada pengguna jalan di Bunderan Adiyasa, Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Senin (26/4/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Solear, Usni Wijaya, mengatakan, kepedulian sosial terhadap sesama  dari  keluaga besar  Ormas DPAC BPPKB Kecamatan Solear untuk  bisa saling berbagi terlebih sekarang dalam masa pandemi covid-19.  Berbagi rezeki dengan sesama  di bulan suci Rahmadan 1442 Hijriah, semoga bisa membawa  berkah buat kita semua.

“Pembagian Takjil dimulai pukul 17.00 WIB, dengan menerjunkan sedikitnya 100 personil anggota BPPKB dari kader sampai pengurus. Semuanya ikut andil dalam membagikan takjil dan masker,” kata Usni Wijaya.

Menurut Usni, kegiatan bhakti sosial dengan bagi bagi takjil dibulan suci Ramadan, setiap tahunnya, rutin dilaksanakan keluarga besar BPPKB Kecamatan Solear.  Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pada khususnya dan pada warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya.

Wakil Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Solear, Baron, menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Solear atas terlaksananya kegiatan baksos,  berbagi  Takjil kepada para penguna jalan buat berbuka puasa berjalan lancar dan aman.

Baron juga berharap semoga penyebaran mata rantai Covid-19 ini segera berlalu agar semua roda aktivitas baik pemerintahan maupun swasta serta segala aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti sedia kala. Selain itu, diminta  kepada masyarakat di kecamatan Solear untuk  menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimana saja berada dengan selalu menerapkan 5M.

“Pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah, Kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat umum dalam kegiatan yang positif dan dukungan moril, karena kami siap bekerjasama dengan semua pihak,” tegasnya.–(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *