Biadab, Pemuda Bunuh Kekasih Lantaran Cinta Ditolak

Pandeglang, Bantengate.id–Seorang pemuda asal Pandeglang, Banten, Riko Arizka (21 tahun) warga Kampung Cipacung, RT 003 RW 005, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, menjadi dalang pembunuh mantan kekasihnya pakai kloset. Korban bernama Lisa Siti Mulyani (22 tahun),  tinggal satu kelurahan tepatnya di Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (8/02/2023).

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton, menjelaskan kepada media, Kamis (9/02/2023), bahwasa korban ini adalah mantan kekasih sejak SMA dulu. Pacaran dari semenjak sekolah namun berakhir kandas.  Pelaku  pada malam itu,  pelaku mengendarai sepeda motor NMAX warna biru bernomor polisi A 4484 DP, pulang mencari ikan dengan cara di setrum di belakang Stadion Badak Pandeglang.  Pelaku dengan tidak sengaja berpapasan dengan mantan kekasihnya  yang mengendarai sepeda motor beat warna hitam bernomor polisi A 5826 JZ.

Ketika bepapasan terus berhenti dan mengobrol dengan korban. Lalu pelaku mengajak korban ke tempat sepi arah Stadion Badak untuk membicarakan sesuatu Hal. Begitu sampai di tempat sepi pelaku dengan korban terlibat Adu mulut karena korban mengaku sudah mempunyai kekasih baru.

“Dari situlah pelaku emosinya memuncak, dan langsung menikam leher korban, tangan kanan menekan leher kemudian tangan kirinya membekap hidung dan mulutnya hingga korban lemas dan tak berdaya,”kata AKP. Shilton.

Pada saat Korban tak berdaya dan lemas disitulah, korban oleh pelaku diseret paksa ke dalam semak di Pandeglang. Setelah sampai di semak disitulah pelaku melihat bekas kloset pecah kemudian memukulkan kloset tersebut sebanyak dua kali kepada korban, sehingga korban meninggal dunia di TKP. Karena mengalami luka berat pada bagian leher.

Selanjutnya,  saat bersama anggota tiba di TKP langsung meminta keterangan sejumlah saksi. Kebetulan ada orang mengenali korban jalan dengan pelaku dan kurang dari dua jam, pelaku ditangkap.–(wonk/dad).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *