Bupati Cianjur Buka MTQ Tingkat Kabupaten Ke-46 Di Sindangbarang

CIANJUR, BANTENGATE.ID:– Penyelenggaraan MTQ  sangat relevan, karena akan menjadi bagian dari pembangunan sumber daya insani yang merupakan unsur penting dalam proses pembangunan.

Bacaan Lainnya

Hal itu, sesuai dengan tema  yaitu membangun atmosfir Qurani dalam kehidupan masyarakat untuk meraih rahmat dan berkah ditengah pandemi menuju Cianjur yang religius dan berakhkak mulia.

Begitu kata Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat membuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 46 tingkat Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Kecamatan Sindangbarang, Senin ( 6/12/2021).

Bupati mengatakan,  dengan memahami isi dan makna Al Quran, melalui MTQ ini, diharapkan akan membentuk keimanan dan ketaqwaan yang paripurna, ajang MTQ ini bagi para peserta tidak hanya sekedar untuk turut memeriahkannya saja, tetapi harus turut berperan aktif dengan niat dan tekad memberikan yang terbaik

Dalam dalam mengikuti MTQ ini para peserta melaksanakannya dengan sepenuh hati sehingga MTQ ini bisa menghasilkan qori Qoriah terbaik yang akan mengharumkan nama Cianjur di kancah regional, nasional dan bahkan internasional.

Penyelenggaraan MTQ ke 46 diikuti oleh 27 kecamatan, berlangsung selama 3 hari dari tanggal 6 s/d 8 Desember, pembukaan diawali dengan defile peserta dan dibuka secara resmi oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Alun – alun Kecamatan Sindangbarang.– (red/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *