Bupati Irna Resmi Buka Kejurnas Motocross 2023 di Pandeglang

Bupati Irna Resmi Buka Kejurnas Motocross 2023 di Pandeglang

PANDEGLANG, BANTENGATE.ID – Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross tahun 2023 Putaran I di Sirkuit MPS Motor Sport Cadasari, Pandeglang, Banten, Minggu (14/05/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan bangga karena Pandeglang terpilih menjadi tuan rumah Kejuaraan nasional Motocross tahun 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang kami merasa bangga ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan bergengsi Motocross 2023,” kata Irna.

Menurutnya, dengan hadirnya Kejurnas Motocross 2023 digelar di pandeglang mampu mendorong perekonomian masyarakat, dimana warga sekitar lokasi kejurnas banyak yang berdagang, dan rumah-rumah warga dijadikan lahan parkir, yang mana hal ini mampu meningkatkan pendapatan bagi masyarakat..

“Selain itu, event kejurnas ini juga dapat menambah pendapatan bagi daerah, dimana orang-orang dari luar Pandeglang berdatangan kesini hanya untuk menyaksikan balap motor,” terangnya.

Ia berharap Kejurnas Motocross 2023 di Kabupaten Pandeglang mampu melahirkan atlet -atlet lokal yang profesional serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Semoga melalui Kejurnas Motocross ini mampu melahirkan atlet lokal yang profesional serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Kejuaraan nasional Motocross 2023, Muhamad Aspuri mengatakan, dengan ditunjuknya Kabupaten Pandeglang sebagai tuan rumah kejuaraan motocross tingkat nasional, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Pandeglang.

“Kejurnas Motocross ini merupakan peluang buat Pandeglang untuk mempromosikan Pandeglang dikancah nasional,” pungkasnya.   ***(dad).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *