Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya; Lepas 7.047 Peserta Multatuli Run 2022

LEBAK, Banten Gate.id– Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, melepas Multatuli Run 10K dan 5K, sebagai rangkaian memperingati  HUT ke-194 Kabupaten Lebak, Bante, di  Stadion Ona Rangkasbitung, Minggu (13/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Multatuli Run 10 K dan 5 K yang diikuti 7.07 peserta ini,  juga dihadiri  Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah dan Kepala OPD se-Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya,  menjelaskan, event Multatuli Run 10K dan 5K bertujuan guna meningkatkan spirit olahraga di masyarakat yang lebih meluas, serta meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Lebak, sekaligus mempromosikan Lebak sebagai salah satu destinasi wisata unggulan nasional.

‘Event Multatuli Run 10K dan 5K untuk meningkatkan spirit olahraga di masyarakat luas, serta mempromosikan wisata unggulan Kabupaten Lebak,” kata Iti Octavia JB.

Bupati menjelaskan bahwa Event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-194 Kabupaten Lebak  yang akan diperingati pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang. Kegiatan Multatuli Run 10 K dan 5 K,  secara rutin digelar selama 5 tahun berturut-turut dan gelaran Multatuli Run Tahun 2022 menjadi agenda nasional Kemenpora RI.

“Ini juga bagian dari kegiatan HUT Lebak ke 194 dan Multatuli Run 10K menjadi Agenda Nasional Kemenpora Republik Indonesia,” jelasnya.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya juga mengajak mari bersama-sama menjadi endoser khususnya di bidang olahraga untuk mempromosikan Pariwisata Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata nasional berbasis potensi lokal serta mewujudkan ekonomi kuat, UMKM meningkat.--(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *