Bupati Pandeglang Irna Narulita Berangkatkan Jamaah Haji Kloter 64

Bupati Pandeglang Irna Narulita Berangkatkan Jamaah Haji Kloter 64

Pandeglang, Bantengate.id–Bupati Pandeglang, Irna Narulita, melepas keberangkatan 1.276 orang jamaah haji kloter 64 asal Pandeglang, Provinsi Banten,  di Pendopo Pandeglang, Senin (19/06/2023). Dalam rombongan kloter tersebut, terapat jamaah, KH Abuya Muhtadi, tokoh ulama Banten.

Bacaan Lainnya

Bupati Pandeglang, Irna Narulita, mengatakan, sangat bersyukur jumlah jamaah haji dari Pandeglang tahun 2023 lebih banyak dari tahun lalu. Bupati Irna juga sempat meminta dido’akan agar Kabupaten Pandeglang lebih baik dan maju lagi ke depannya kepada,KH Abuya Muhtadi, yang turut berangkat ke tanah suci di kloter 64 dan jamaah haji lainya.

“Kami bersyukur jamaah haji tahun 2023 ini lebih banyak dan  semoga  terus meningkat di tahun 2024 mendatang karena banyak masyarakat Pandeglang yang ingin ke tanah suci,”kata Irna Narulita.

Kepala Kementerian Agama Pandeglang, Amin Hidayat, mengatakan, jumlah Jamaah haji Pandeglang yang diberangkatkan pada  tahun 2023 sebanyak 1.276 jemaah yang tergabung dalam 6 kelompok tebang (Kloter) yaitu Kloter 16 37, 46, 56, 66 dan 64.

“Jumlah jamaah haji dari Kabupaten Pandeglang  yang diberangkatkan ke tahan suci Makkah Al Mukaramah lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tahun lalu pada kondisi covid hanya 385 jamaah, alhamdulillah tahun ini mencapai 1.276 jemaah,” terangnya.

Dikatakannya, jumlah jamaah haji kloter 64 yang diberangkatkan ini sebanyak 108 jemaah yang bergabung dengan jemaah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

“Jamaah haji asal  Kabupaten Pandeglang pada Kloter 64 tahun 2023  ini hanya berjumlah 10 orang, diantaranya, KH. Abuya Muhtadi Cidahu”, terangnya.–(dad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *