Cawapres Mahfud MD Kunjungi Kantor Partai PPP Lebak, Ini Kata Neng Siti Julaiha

Cawapres Mahfud MD Kunjungi Kantor Partai PPP Lebak, Ini Kata Neng Siti Julaiha

Lebak, Bantengate.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, mengunjungi Kantor Partai PPP di kota Rangkasbitung, Lebak, Banten, Kamis (01/13/2023) pada masa kampanye Hari ke empat di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pria berusia 66 tahun itu disambut hangat dan meriah oleh para petinggi dan simpatisan PPP di Lebak Banten terutama ketua DPC PPP Lebak Neng Siti Julaiha dan Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin.

Informasi yang dihimpun Bantengate.id di lokasi, Cawapres no urut 3 Prof.Mahfud MD datang didampingi Ketua Tim Pemenangan Daerah Banten Rano Karno tiba di lokasi pukul 14.00 WIB.

Ketua DPC PPP Lebak, Neng Siti Julaiha mengatakan, kunjungan Mahfud MD Ke kantor PPP Lebak itu hanya bersilaturahmi dan do’a bersama.

“Kunjungan hari ini pak Mahfud MD sesungguhnya hanya mampir dan bersilaturahmi ke DPC PPP Lebak, ” Kata Ketua DPC PPP Lebak Neng Siti Julaiha.

“Jadi dalam rapat Tim Pemenangan Ganjar Mahfud, bahwa setiap kali pak Mahfud hadir kedaerah harus juga hadir ke kantor DPC PPP, ” Sambungnya.

Dikatakannya, Mahfud MD sudah menjadi Icon yang berafiliasi dengan Partai PPP,  kehadirannya tersebut untuk memenuhi hasil rapat TKN Ganjar-Mahpud.

“Karena pak Mahfud itu kita kemas menjadi Icon yang berafiliasi Partai PPP, sehingga hadirnya pak Mahfud kesini lebih tepatnya untuk memenuhi hasil rapat TKN Ganjar-Mahfud”

Selain itu, Neng Siti Julaiha menyebut hanya Mahfud MD lah yang mampu menarik perolehan suara di Banten.

“Kemudian saya sampaikan bahwa yang bisa menggaet elektoral untuk masyarakat Banten dengan kultur masyarakat yang Priyai yang Santri itu hanya ada Iconnya Di Pak Mahfud, “Bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk kursi DPRD Kabupaten Lebak, PPP menargetkan Delapan Kursi di Pemilu 2024 nanti

“Untuk DPRD Lebak kita Targetkan 8 kursi, Mudah-mudahan dari 6 terisi kemudian ada dapil yang tertentu yang kita targetkan 2 kursi Seperti Dapil 1,” tutupnya.***(Ridwan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *