Daftar Sekarang! Disnaker Kabupaten Tangerang Buka Pelatihan Berbasis Masyarakat : Pemeliharaan AC dan Digital Marketing

Daftar Sekarang! Disnaker Kabupaten Tangerang Buka Pelatihan Berbasis Masyarakat : Pemeliharaan AC dan Digital Marketing untuk Meningkatkan Kompetensi Pekerja
Rudi Hartono, Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang,

Bantengate.id, Tangerang,  – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang mengumumkan peluang emas bagi para pencari kerja di lima kecamatan dengan membuka Pendaftaran Pelatihan Berbasis Masyarakat (PBM) pada Rabu (10/01/2024). Pelatihan ini akan dilaksanakan di Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Kosambi, Kecamatan Teluk Naga, Kecamatan Sukadiri, dan Kecamatan Mauk.

Bacaan Lainnya

Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing para pekerja melalui program pelatihan ini. “Masyarakat di lima kecamatan ini harus memanfaatkan pelatihan ini, karena di sini mereka akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Pelatihan mencakup kompetensi keahlian Pemeliharaan Air Conditioner (AC) dan Digital Marketing. Para peserta akan mendapatkan fasilitas seperti konsumsi, seragam pelatihan, ATK (Alat Tulis Kantor), modul pelatihan, dan sertifikat.

“Pelatihan ini akan diikuti oleh 64 peserta, dengan pembagian 32 peserta untuk pelatihan Pemeliharaan Air Conditioner (AC) dan 32 peserta untuk pelatihan Digital Marketing,” tambahnya.

Pendaftaran Pelatihan Berbasis Masyarakat dapat dilakukan melalui website resmi https://bit.ly/Daftar-PBM mulai tanggal 10 hingga 20 Januari 2024. Persyaratan pendaftaran mencakup KTP Kabupaten Tangerang, Kartu AK-1 (Kartu Pencari Kerja), dan usia peserta harus antara 18 hingga 50 tahun.

“Saya berharap pelatihan berbasis masyarakat ini dapat membantu para pencari kerja dalam mendapatkan peluang pekerjaan, terutama di lima kecamatan yang menjadi lokasi pelaksanaan pelatihan,” harap Rudi Hartono.

Perlu dicatat bahwa lokasi pelatihan berada di UPTD Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Jalan Raya Warung Doyong, Carenang, Kecamatan Jayanti Tangerang Regency, Banten 15610. (dimas/ikp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *