Developer Badak Perkasa Group Cor Jalan, Warga Triraksa Village 2 Sambut Gembira

BANTENGATE.ID, TANGERANG; — Badak Perkasa Group melalui developer PT. Mitra Usaha Perkasa, membangun infrastruktur berupa akses jalan untuk warga di Perumahan Triraksa Village 2 yang tertunda akibat pandemi. Pengerjaan cor jalan ini dilaksanakan pada hari, Senin (15/03/2021).

Bacaan Lainnya

Pantuan Tim bantengate.id dilokasi, ruas pengecoran jalan sepanjang 120 m dan lebar 6 meter, dilaksanakan di Blok Q4 – Q5, RT 09 RW 01. Kendaraan  molen dan tim teknis nampak dengan gigih melaksanakan pekerjaan untuk kebutuhan warga perumahan. Sementara masyarakat, terutama anak-anak muda dilingkungan blok tersebut, banyak yang memanfaatkan moment pengecoran jalan untuk ber-foto ria.

Kepala Bagian Teknik Triraksa Village 2, Ernst Yosia, mengatakan bahwa pelaksanaan pengecoran jalan lingkungan  merupakan bentuk komitmen developer untuk menyediakan infrastruktur jalan memadai yang berdampak kepada kemudahan akses lalu lintas warga.

“Dengan adanya akses jalan yang memadai bisa digunakan oleh warga untuk aktivitas transportasi yang berdampak pada geraknya roda perekonomian warga”, tutur Ernst Yosia.

Menurut  Iyus (45),  salah satu warga RT 09, menuturkan, kami mengucapkan terimakasih kepada developer Triraksa Village 2 atas dilaksanakannya pengecoran jalan lingkungan.  Diharapkan  dengan tersedianya akses jalan lingkungan yang baik, akan menjadikan warga sekitar menjadi nyaman.

“Dengan selesainya pengecoran jalan lingkungan, menunjukan developer memiliki kepedulian yang sangat baik dan hasilnya sangat bermanfaat bagi warga perumahan Triraksa Village 2.  Kami warga RT 09 RW 01 akan memelihara hasil pengecoran jalan dan menjaga Kamtibmas, sehingga perumahan ini menjadi idaman warga sebagai tempat tinggal,” kata Iyus.

Perumahan Triraksa  Village 2 di bangun  di atas areal seluas 49 hektar dan mudah di akses dari berbagai arah, berada di lajur jalan raya Tigaraksa – Cisoka, sekitar 1 KM dari Kantor Polsek Tigaraksa atau 3 KM dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Di perumahan Triraksa Village 2 direncanakan akan dibangun  3.500 unit rumah. Triraksa Village 2 merupakan  kawasan pemumikan  yang dikembangkan oleh perusahaan Badak Perkasa Group.

Perusahaan Badak Perkasa, telah beberapa kali meraih beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai lembaga dan intansi pemerintahan pusat dan daerah, karena komitmennya dalam menjaga kelestarian dan ketersediaan bank air.  Di perumahan Triraksa Village 2 tersedia bank air, untuk persediaan di musim kemarau.

Dalam menjalin kebersamaan dengan warga, bagi yang melakukan pembelian unit rumah di Triraksa Village 2 untuk periode Januari hingga periode Desember 2021, pihak developer menyediakan  hadiah satu unit mobil Honda Brio  yang akan di undi pada akhir tahun.

Sementara untuk satu unit sepeda motor Yamaha N-MAX, developer menyediakan hadiah bagi warga yang melakukan pembelian dari Januari 2021 hingga periode April 2021. Selain itu, developer juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya.

Head of Marekting Triraksa Village 2, Acil Permana, mengatakan, dengan motto; “Gaji UMR bisa beli rumah di Triraksa Village 2”, pihaknya  tetap berkomitmen  untuk menyediakan perumahan dengan lingkungan yang nyaman dan aman. –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *