Dinas PUPR Lebak Himbau Masyarakat Lebak, Akses Jalan Tirtayasa Pasar Rangkasbitung Sementara Ditutup

Akses Jalan Tirtayasa Pasar Rangkasbitung Sementara Ditutup

Lebak, Bantengate.id, Dinas PUPR Kabupaten Lebak menjelaskan di laman instagram @dpuprlebak bahwa akan dilaksanakannya kegiatan pekerjaan Jl. Tirtayasa terhitung sejak tanggal 26 November – 15 Desember 2022. Sebagai dampak dari kegiatan tersebut maka akses menuju Pasar Rangkasbitung akan ditutup sementara.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lebak, Irvan Suyatupika, ST. MT, memberikan himbauan kepada masyarakat dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam proses kegiatan pekerjaan ini.

“Jalan Tirtayasa yang merupakan akses menuju stasiun KRL dan Pasar Rangkasbitung kondisinya cenderung selalu basah maka dilakukan perbaikan dengan konstruksi beton,” sebut Irvan melalui konfirmasi seluler, Sabtu (26/11/2022).

CV Anjani ditunjuk sebagai pelaksana proyek perbaikan jalan dengan panjang 220 meter dan lebar 9 meter dan nilai kontrak sebesar Rp 655.235.000.

Tentunya kegiatan ini akan menimbulkan reaksi dari para netizen di kota Rangkasbitung, sebut saja @arif.suwanda121 mengatakan keluhannya. “Lah terus kalo mau naik kereta KRL gimana tuh?”, selain itu account @alyaamalia90 juga menyebutkan bahwa kemungkinan akan terhambat karena kegiatan sehari-harinya berbelanja di pasar Rangkasbitung.

Namun Irvan menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya memberikan fasilitas dan akses jalan yang baik serta layak kepada masyarakat Lebak dari seluruh rangkaian agenda Dinas PUPR Kabupaten Lebak di tahun 2022.

Data yang diperoleh dari situs resmi Dinas PUPR Lebak bahwa kondisi terkini kategori jalan Kabupaten adalah sebagai berikut; Baik (37.15%), Sedang (30.98%), Rusak Ringan (14.7%), dan Rusak Berat (17.17%). –(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *