Disambut Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Dikediaman Mantan Bupati Lebak, Prabowo: Terimakasih Do’a Dan Dukungannya

Disambut Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Dikediaman Mantan Bupati Lebak, Prabowo: Terimakasih Do'a Dan Dukungannya

BANTENGATE.ID, LEBAK,- Ribuan kader Koalisi Indonesia Maju dan simpatisan Prabowo-Gibran sambut meriah kedatangan Capres No. urut 2 Prabowo Subianto di kediaman Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Minggu 3 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya di hari kelima Kampanye Pemilu 2024 Prabowo ditemani oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten, Hj. Airin Rachmi Diany, Sekretaris TKD Banten, Hj. Iti Oktavia Jayabaya, Ketua Gapensi Lebak Moch Nabil Jayabaya serta para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju.

Tujuan Prabowo Subianto bertandang ke kediaman mantan Bupati Lebak ini untuk bersilaturahmi dan minta do’a para ulama. Dalam sambutannya Prabowo Subianto berterimakasih kepada para ulama dan masyarakat Kabupaten Lebak atas do’a dan dukungannya

“Tokoh tokoh Banten, Ulama-Ulama Banten di Lebak maupun di Pandeglang, terimakasih dukungannya. Tapi, terus terang saya butuh lebih dari sekedar dukungan. Saya perlu kita semua kerja keras untuk masa depan bangsa Indonesia,” ucap Prabowo Subianto.

Lanjutnya Ia menyebut, pasangan Prabowo-Gibran akan meneruskan program dan ide yang telah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi, yang mana sesuai dengan rencana-rencana yang dipersiapkan oleh Koalisi Indonesia Maju.

“Tentunya kita akan melanjutkan agar bisa memajukan Indonesia. Memang dulu saya rival pak Jokowi. Tapi ternyata ketika saat ini bekerja bersama beliau, saya meyakini bahwa apa yang beliau kerjakan adalah untuk masyarakat,” paparnya.

Sementara itu Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Banten sekaligus Mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan, dirinya berserta 9 Partai pengusung Prabowo-Gibran dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan semaksimal mungkin berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

Bapak (Prabowo), sudah di hati kami dan kami akan terus berjuang dan berusaha untuk memenangkan bapak Prabowo dan mas Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 nantinya,” kata Airin.

Selain itu, para simpatisan dan kader-kader Partai Koalisi Indonesia Maju heboh dan terus meneriakan Prabowo-Gibran Menang. “Prabowo Gibran menang, Prabowo Gibran menang,” kata para pendukung Prabowo-Gibran. (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *