DPAC PPBNI Kecamatan Rajeg Santuni Anak Yatim Piatu

BANTENGATE.ID,TANGERANG-Dewan Pimpinan Anak Cabang Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (DPAC PPBNI) Satria Banten Kecamatan Rajeg,  menyelenggarakan santunan anak yatim, di Kampung Sarakan, RT 02/04, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (28/6/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Rajeg, Amaludin, mengatakan kegiatan santunan anak yatim ini merupakan salah satu giat sosial yang menjadi bagian dari kegiatan bulanan.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan juga rekan-rekan pengurus, panitia dan anggota DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Rajeg, yang sudah berpartisipasi dalam acara bakti sosial ini dan Insya Allah bermanfaat,”kata Amaludin.

Amaludin juga menyampaikan, giat sosial kali ini hanya bisa memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, yang kesemuanya adalah anak-anak yatim dari Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PPBNI Kabupaten Tangerang, Ari As’ari Marnan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPAC PPBNI Kecamatan Rajeg. Diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi DPAC lainya.–(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *