DPC KWRI Kabupaten Tangerang Semarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Kegiatan Sosial

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Semarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Kegiatan Sosial

Tigaraksa, Bantengate.id– Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC KWRI) Kabupaten Tangerang, Banten,  merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan berbagai kegiatan sosial, termasuk penyaluran daging kurban, pembagian sembako, dan santunan kepada anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna, S.Kom., M.M., mengatakan,  bahwa pada tahun ini  memotong lima kambing yang didistribusikan kepada anak yatim piatu, pengurus, anggota, dan tetangga di sekitar lingkungan sekretariat DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, pada hari ini jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang menyalurkan lima hewan kurban. Hewan-hewan tersebut berasal dari berbagai donatur, termasuk Penjabat Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, H. Mad Romli (Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang), dan PT PLN (Persero) PLTU Banten 3 Lontar,” kata Mad Sutisna yang akrab disapa Kang Anoey.

Selain pemotongan dan pendistribusian hewan kurban, DPC KWRI Kabupaten Tangerang, juga mengadakan santunan dan pembagian sembako kepada anak yatim. Paket sembako yang diberikan meliputi bahan makanan pokok, camilan, nasi kotak, dan santunan uang tunai.

“Kami juga menyerahkan secara simbolis santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang hadir. Selain itu, kami memberikan sembako sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada mereka,” lanjut Anoey.

Anoey berharap, ke depannya DPC KWRI Kabupaten Tangerang dapat menyalurkan hewan kurban dalam jumlah yang lebih banyak, sesuai amanah yang diberikan oleh para donatur.

“Insha Allah, jika kami kembali diamanahkan untuk menyalurkan hewan kurban di masa mendatang, kami berharap dapat menambah jumlah dan jenis hewan kurban, termasuk sapi. Banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kami siap menjadi perantara untuk menyalurkan amanah tersebut,” tutur Anoey.

Anoey juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, para dermawan, serta donatur yang telah mendukung kegiatan ini.

“Saya, mewakili jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, stakeholder terkait, dan semua pihak yang telah membantu kami. Semoga amal baik yang dilakukan pada hari raya Idul Adha yang penuh berkah ini mendapatkan balasan yang setimpal. Kami juga berdoa semoga segala urusan mereka selalu dipermudah dan diberkahi,” tutup Anoey.–(dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *