DPC-KWRI Kota Serang, Bagi Paket Sembako Untuk Kaum Dhu’fa dan Keluarga Wartawan

Ketua KWRI Kota Serang, H.Maswi, menyerahkan bantuan paket sembako kepada kaum dhua’fa dan keluarga besar anggota KWRI Kota Serang.–(foto: dok KWRI)

BANTENGATE.ID,SERANG-Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kota Serang, Provinsi Banten,  kembali menggelar kegiatan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhua’fa.  Selain itu, bantuan diberikan kepada isteri/keluarga wartawan yang sudah almarhum.   Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPC KWRI KotaSerang, Senin(3/05/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua DPC KWRI KotaSerang, H. Maswi, didampingi Sekretaris, Ahmadin, mengatakan, Alhamdulillah, DPCKWRI Kota Serang bisa melaksanakan kegiatan aksi sosial kembali dengan memberikan bantuan sejumlah paket Sembako.

“Bantuan  paket Sembako itu diberikan kepada yatim piatu,  kaum dhu’afa  yang tersebar  di 6 kecamatan yang ada diwilayah Kota Serang. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada isteri/keluarga wartawan yang sudah almarhum dan pernah bertugas di Kota Serang, Banten,”kata H. Maswi.

Dijelaskan H.Maswi, Pengurus DPCKWRI KotaSerang, juga memberikan bantuan kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah DPC KWRI Kota Serang.  Semuanya kita akomodir sesuai dengan kemampuan organisasi.

Bantuan paket Sembako itu diberikan sebagai wujud kepedulian pengurus dan anggota  KWRI Kota Serang, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19.—(red/vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *