DPD PKS Lebak Siar Dzulhijah dengan Menyembelih 6 Ekor Sapi

DPD PKS Lebak Siar Dzulhijah dengan Menyembelih 6 Ekor Sapi

Bantengate.id – Lebak—Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lebak, melaksanakan Siar Dzulhijah dengan menyembelih  6 (enam) ekor sapi sebagai hewan kurban. Acara ini berlangsung di halaman Sekretariat DPD PKS Lebak pada Selasa, 18 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur, menjelaskan bahwa setiap tanggal 10 bulan Dzulhijah, pihaknya rutin melaksanakan siar berupa penyembelihan hewan kurban. “Setiap tahun kami menyembelih hewan kurban. Pelaksanaannya dibantu oleh tim dari Sekretariat DPD PKS,” ujarnya.

Iip Makmur juga menjelaskan bahwa esensi dari kurban ini sipatnya sunnah, dan dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan kepada Allah SWT, serta menteladani Nabi Ibrahim AS yang siap mengorbankan anaknya, Nabi Ismail AS, atas perintah Allah SWT.

“Tahun ini, DPD PKS Lebak menyembelih enam ekor sapi yang kemudian disebarkan ke dapil-dapil se-Kabupaten Lebak,” terangnya.

“Alhamdulillah, dari enam ekor sapi tersebut, kami berhasil mengemasnya menjadi 1.000 paket,” tambahnya.

Iip Makmur menekankan bahwa kehadiran DPD PKS Lebak tidak hanya menjelang Pilkada, tetapi juga untuk selalu mendampingi dan melayani masyarakat Lebak. “Mudah-mudahan DPD PKS Lebak bisa terus berkhidmat kepada rakyat,” pungkasnya.–(sunarya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *