Farah, Siswa Al Qudwah Raih Juara 2 Desain Poster FLS2N SMA Kabupaten Lebak 2023

Farah, Siswa Al Qudwah Raih Juara 2 Desain Poster FLS2N SMA Kabupaten Lebak 2023

Bantengate.id, Farah Kamilatun Nuha, siswa SMA Terpadu Al-Qudwah berhasil menorehkan prestasi pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) kabupaten Lebak tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diadakan pada 29 Mei 2023 yang diikuti oleh SMA di kabupaten Lebak. Selanjutnya, Farah akan lanjut ke tingkat provinsi. Selamat. Mudah-mudahan terus berprestasi di ajang berikutnya.

Farah mengaku sangat senang dengan pencapaian prestasi ini. “Sempat bengong karena nggak percaya meraih juara 2. Saya terbantu dengan pelatihan dan pendampingan yang diadakan secara rutin di sekolah. Al Qudwah membantu persiapan saya,” katanya.

Kepala SMA Terpadu Al Qudwah, Iwan Supriana M.Pd. menyampaikan apresiasi atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, barakallah Farah. Terus mengasah diri,” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka di Pendopo Museum Multatuli Kabupaten Lebak. Sebanyak sembilan cabang lomba FLS2N SMA digelar di 4 lokasi yaitu SMA negeri 1 Rangkasbitung, SMA negeri 3 Rangkasbitung, SMA Terpadu Al-Qudwah, dan Museum Multatuli. (fadil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *