Gelar Wisuda 2023, SMA Terpadu Al-Qudwah Raih Ragam Prestasi Akademik Terbaik

Gelar Wisuda 2023, SMA Terpadu Al-Qudwah Raih Ragam Prestasi Akademik Terbaik

Bantengate.id, Lebak– School And Al-Qur’an Graduation, 10 generation SMA Terpadu Al-Qudwah gelar prosesi wisuda dan pelepasan siswa. BPMP Provinsi Banten, Minggu, 21 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang di hadiri, ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, H. Nurjaya, M.Pd, KH. Samson Rahman, MA, Iwan Supriana, M.Pd, Gugun S.Pd., M.Si KCD Kabupaten Lebak, Dr. Eko Supratono, M.Si Koordinator Pengawas Sekolah, Dwitanti Rosmaladewi ketua komite SMATA, Kepala Sekolah di lingkungan sekolah terpadu Al-Qudwah serta dewan guru dan orang wali murid.

Kepala sekolah Iwan Supriana, mengapresiasi serta berharap setiap lulusan bisa menjadi penggerak kebaikan serta menjadi insan yang senantiasa bermanfaat terlebih di tengah masyarakat. Sesuai tema besar hari ini “Perbaiki Niat dan Lanjutkan Semangat” tentunya.

“Teruslah berjuang, bergerak, tentu dengan niat yang kuat serta semangat, raih semua kesempatan dengan segala potensi yang ada”, ungkap nya.

” Mohon maaf jika selama bersama ada salah kata dan ucapan, terimakasih sudah berjuang bersama di sekolah hebat, SMATA rumah kita yang kita cinta bersama”, tutupnya

Sementara itu dalam sambutannya ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, H. Nurjaya, mengucapkan terimakasih atas peran serta kepercayaan orang tua yang sudah membersamai bersama Al-Qudwah, semoga kebersamaan ini bisa menjadi amal kebaikan yang unggul dan religius, menjadi partner for discovering successful life.

Adapun ragam akademik dan non akademik terbaik diantaranya; Bidang IPA Terbaik, Sofi: total 536,46 (rata-rata: 89,41), Nafitri: 534,26 (rata-rata: 89,04), Itqu: 533,94 (rata-rata: 88,99).

Bidang IPS, Reva: total 541,85 (rata-rata: 90,31), Khaira: 525,59 (rata-rata: 87,6).

Tahfidz Program Takhosus, Sabiqul, Nafis Fikri, Itqu layali. Tahfidz Reguler, Reva, Zidny, Nail, Maruf.

Leadership (Kepemimpinan)
Bayu: ketua OSIS, Sofi: wakil ketua OSIS, Qulbudin : ketua MPK, Nida : wakil ketua MPK, Adwit : ketua Rohis, Nafitri : wakil ketua rohis, Nail : ketua ambalan Muhammad al-fatih, Kartika : ketua ambalan Siti Aisyah.

Bina Pribadi Islami, Nail, Sabiqul, Qulbudin, Abil, Farhat, Wafda, Algebra, Ma’ruf,Dzaky, Fadlan, Nafis dan Jundi.

Prosesi wisuda dimeriahkan berbagai kreasi siswa, Beauty And Hijab Award, Pencapaian Al-Qur’an dan Potensi Diri serta launching Mars SMATA terbaru.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *