Gema Takbir di Markas Pemenangan Paslon Helldy  – Sanuji;  Sebagai Syukur  Kemenangan

BANTENGATE.ID, CILEGON:– Suara takbir berkumandang di Markas Pemenangan pasangan, Helldy Agustian – Sanuji  Pentamerta, setelah memperoleh data dari perhitungan cepat yang menyatakan pasangan nomor  4  ini  unggul dalam perolehan suara dari tiga pasangan calon lainnya pada Pilkada Walikota Cilegon, yang digelar, Rabu (9/12)

Bacaan Lainnya

Calon Walikota Cilegon,  Helldy Agustian, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tim Pemenangan, dan warga pemilih di Kota Cilegon, yang sudah menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Walkota Cilegon yang dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12),  berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Menurut Helldy Agustian, berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan Tim Pemenangan Helldy Agustian – Sanuji Pentamerta, mendapat suara lebih dari 34,41 persen pada jam 17.00 WIB dan mengungguli tiga pasangan calon lainya.

“Dengan dasar  perhitungan cepat yang dilakukan  Tim Pemenangan dan juga perhitungan cepat  KPU Kota Cilegon, hasilnya tidak  jauh bebeda.  Insya Allah pasangan Helldy Agustian – Sanuji Pentamerta,  akan memenangkan pada pesta demokrasi  Pilwalkot di Kota Cilegon. KPU tidak lama lagi akan mengumumkan siapa pemenangnya”, tegas Helldy, yang disambut gema takbir para tim sukses.

Pada hari ini  saya mengajak  seluruh warga Cilegon untuk bersatu, bahu membahu  dan  bekerjasama untuk membangun Cilegon kearah yang lebih maju. Tugas kita  di masa mendatang lebih berat lagi.  Pasangan Helldy – Sanuji, akan  bekerja untuk seluruh rakyat Cilegon. “Kita wujudkan Kota Cilegon yang maju dan bermartabat”, kata Helldy.

Calon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamerta, dalam sambutannya menyatakan, bahwa apabila takdir sudah menentukan siapapun tidak bisa mencegahnya. Namun ketika takdir kemenangan  untuk membawa sebuah amanah diperoleh, agar tidak menjadikan sombong.

Kita berdoa kepada Allah,  bahwa  cukuplah perbedaan segera dihentikan,  dan  percekcokan  diakhiri. Hadirkan rasa persatuan  dan kesatuan  serta eratkan kekeluargaan  diantara kita untuk saling menghargai, sehingga  terasa sejuk dan damai.

Jumlah DPT di Kota Cilegon sebanyak 297.045 dan TPS sebanyak 784 TPS yang tersebar di 43 Kelurahan di 8 Kecamatan. Sedangkan Paslon pada Pilkada Walikota Cilegon di ikuti 4 paslon yaitu; H. Ali Muhjahidin – Firman Mutakin (nomor urut 1), Ratu Ati Marliati – Sokhidin (nomor urut 2), Iman Rohiman – Awab (nomor urut 3) dan  Helldy Agustian – Sanuji Pentamerta (nomor urut 4).—(udan/em)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *