Halal Bihalal, Kembali Fitrah, Kembali Berkhidmah Bersama Sahabat Al-Qudwah

Halal Bihalal, Kembali Fitrah, Kembali Berkidmah Bersama Sahabat Al-Qudwah.

Bantengate.id, Lebak, Kegiatan yang hadiri ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya, M.Pd, Pimpinan Pondok KH. Samson Rahman, kepala sekolah RA,TK,SD,SMP dan SMA serta perwakilan pengurus komite dari setiap lembaga dan guru pegawai di lingkungan sekolah terpadu Al-Qudwah.

Bacaan Lainnya

Kembali Fitrah, Kembali Berkhidmah Bersama Sahabat Al-Qudwah, menjadi tema penyemangat taujih yang di sampaikan oleh KH. A’la Rotbi Lc, penasehat Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak.

Dengan melaksanakan kegiatan dari halal bihalal, diharapkan guru dan pegawai dapat menyambung kembali tali silaturahim sesamanya untuk saling memaafkan dan kembali semangat untuk berkhidmah bersama sahabat Al-Qudwah.

“Kegiatan ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk saling menguatkan satu sama lain, sesama keluarga besar Al-Qudwah”, ungkap Lili Ramdan, ketua Ansyitoh Ramadhan Al-Qudwah.

“Persiapan secara ruhiyah dalam membersamai peserta didik, untuk kembali beraktivitas kegiatan belajar mengajar di sekolah”, tutupnya

Sementara itu dalam sambutannya ketua Yayasan, mengucapkan terimakasih atas semua amanah terbaiknya, ini menjadi awal persiapan dalam membersamai anak didik kita, dan bertepatan dengan memperingati hari pendidikan Nasional, mendidik generasi yang unggul dan religius calon pemimpin bangsa dengan penuh kesungguhan untuk terus tumbuh bersama.* (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *