Hari Ketiga Pencarian, Korban Terseret Ombak di Pantai Ciantir Ditemukan

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, siswi SMP Cilograng atas nama Nanda (14), yang terseret ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, pada Selasa (25/5) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Jasad korban ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kejadian pada hari Kamis (27/5) pukul 15.00 WIB siang tadi.

Jasad korban ditemukan oleh pihak keluarga yang terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

“Tadi ditemukan di sekitaran muara. Kami kira itu batang kayu yang mengapung, setelah semakin didekati ternyata itu (jasad) Nanda. Langsung kita tarik ke darat,” terang Ace, pihak keluarga yang menemukan korban.

Menurut Kapolsek Bayah, AKP R. Ampri, SH, mengatakan bahwa tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitaran pinggir pantai Sawarna dan di lautan, namun ternyata jasad korban masih ada di sekitaran lokasi.

“Atas permintaan keluarga korban jenazahnya diurus di sekitar muara karena melihat kondisi jenazah yang sudah membengkak. Tim dari Basarnas, Polsek dan Lifeguard serta disholatkan. Menurut pihak keluarga, jenazah akan langsung di bawa ke TPU tempat pemakaman umum, di desanya,” kata Kapolsek Bayah.

Sementara itu, sambil berusaha menahan tangis, Encup, Ayah korban, mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian anaknya tersebut.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak pada tim dari Basarnas Balawista, Polsek Bayah, pemdes desa Sawarna, pemdes Cilograng dan semua warga yang telah ikut mencari dan membantu pencarian anak saya. Saya juga mohon doanya untuk almarhumah,” kata Encup.– (vin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *