Harlah Ke-48, DPC PPP Kukuhkan PAC Se-Kabupaten Lebak

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Lebak, Banten, menggelar acara silaturahim dalam rangka memperingati Harlah Ke-48 PPP yang jatuh pada tanggal 5 Januari lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Harlah ini,  sekaligus  pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Lebak.

Acara yang mengusung tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Aula Grand Pada Asih Hotel Bayah – Banten, Kamis (4/2/2021).

Acara pengukuhan PAC PPP dari 28 kecamatan di Kabupaten Lebak itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Neng Siti Julaiha.

Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Neng Siti Julaiha, dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini tidak lain adalah sebagai bentuk komitmen untuk mengemban amanah  partai  dalam rangka menuju PPP yang lebih  maju.

“Tujuan dari silaturahim ini adalah sebagai salah satu bentuk komunikasi membangun sinergisitas dengan seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan. Tugas untuk mensukseskan program kedepan semakin berat dan agar menjadi komitmen semua kader, bahwa mulai bulan Juli 2021 mendatang pencalegan harus sudah dimulai. Dan terget Kabupaten Lebak adalah mengisi Dapil yang sudah tiga periode tidak pernah terisi,” jelas Neng Siti Julaiha.

Menurut Neng Siti Julaiha, peringatan Harlah ke-48 ini, diharapkan  seluruh kader PPP  dapat melanjutkan dan meneruskan warisan para ulama terdahulu.

“Saya harap kita semua bisa meneruskan warisan ulama kita terdahulu yang tergabung di Partai Persatuan Pembangunan ini agar tetap maju dan berkembang,” tambahnya.

Sementara itu, Plt. Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H. Subadri Usuludin, mengapresiasi pengurus DPC PPP Lebak dan para kader, yang sudah menyelenggarakan acara ini.

H. Subadri dalam kesempatan tersebut mengajak  kepada seluruh  pengurus DPW,  DPC serta PAC PPP di wilayah Banten untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Saya sangat bangga dan bersyukur terhadap semua jajaran pengurus DPC dan PAC di Kabupaten Lebak karena semangatnya yang luar biasa. Karena apapun hajat kita, tujuan atau cita-cita kita,  tidak akan tercapai tanpa diawali oleh semangat dan kebersamaan,” tutur H. Subadri Usuludin.

Plt. Ketua DPW PPP Banten, H. Subadri Usuludin, menegaskan, bahwa seiring dengan masa pandemi  covid-19 yang masih melanda, diharapkan para kader PPP di Banten untuk  tetap menjalankan  dan melaksanakan protrokol kesehatan.

“Apapun keputusan kebijakan Pemerintah terkait pandemi ini harus kita sukseskan dan jalankan, karena itu merupakan suatu ikhtiar dalam rangka menyelamatkan umat,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris DPW Banten, H. Iskandar, Camat Bayah Aan Juanda, Kapolsek Bayah, jajaran pengurus DPW Banten dan DPC Lebak, para kasepuhan PPP dan undangan lainnya.– (vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *