HMI Komisariat Cilangkahan Desak Pemkab Lebak Segera Perbaiki Jalan Longsor di Citepuseun

HMI Komisariat Cilangkahan Desak Pemkab Lebak Segera Perbaiki Jalan Longsor di Citepuseun

Lebak, Bantengate.id–Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cilangkahan,  meminta Pemkab. Lebak, Provinsi Banten, segera memperbaiki jalan poros kabupaten yang longsor  di daerah Kampung Cikadu Keramat, Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara.

Bacaan Lainnya

Ketua HMI Komisariat Cilangkahan, Rinaldi, mengatakan, jalan poros yang menghubungkan  antara Kecamatan Cihara dan Kecamatan Cigemblong, di Lebak Selatan sudah lama longsor dan rusak total. Infrastruktur jalan itu, rusak total dan tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

“Kami HMI Komisariat Cilangkahan, mendesak Pemkab Lebak untuk segera melakukan perbaikan terhadap akses jalan tersebut, agar transfortasi masyarakat di wilayah tersebut bisa segera lancar,”kata Rinaldi, yang didampingi Skretaris HMI, Sahrul Ramadan,  Kamis (30/11/2023).

Ditegaskan Sahrul Ramadhan, Pemkab.Lebak  melalui Dinas PUPR Lebak diminta segera melakukan tindakan perbaikian terhadap  jalan yang longsor di Kp.Cikadu tersebut, karena berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Bila usulan kami tidak segera ditanggapi, kami HMI Komisariat Cilangkahan akan melakukan aksi ke Kantor Bupati Lebak,”tegas Sahrul.–(febi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *