Idepreneurs Banten Summit 2023 : The Next Level Of Investing

Idepreneurs Banten Summit 2023 : The Next Level Of Investing

Bantengate.id, Tangerang, Idepreneurs Banten mengadakan summit untuk pertama kali, sebagai ajang silaturahmi para member dan pemaparan program kerja dari ketua idepreneurs banten Bapak Ronal Angga Poernama yang di adakan di Cakra venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan, Banten, Pada Senin (19/06/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam summit ini pun dilakukan talkshow seputar investasi di dunia saham, dengan nara sumber Kefas Evander Co-Founder Stock Up Indonesia), Gunawan Sutanto Direktur PT Phillip Finansial Indonesia. Dihadiri lebih dari 100 pengusaha muda dari sektor bisnis.

Turut pula dalam agenda summit yaitu Pemberian plakat kepada Narasumber dan Sponsor dilanjutkan pemberian Gelar Honorary Member kepada Eva Nurhayati Santiana Manalu, S.E, dimana selama ini sudah berperan dan telah banyak memberikan kontribusi serta gagasan gagasan membangun untuk IDEPRENEURS Club.

Eva mengatakan bahwa kegiatannya sangat menarik dan berharap bisa bekerjasama dengan semua elemen dan bisa melakukan kegiatan ini lebih rutin lagi, supaya masyarakat lebih banyak mengetahui tentang idepreneurs banten dan bermanfaat bagi rakyat sekitar dalam mendukung kemajuan ekonomi.

Disisi lain Pada kesempatan itu juga telah di laksanakan penandatanganan kerjasama atau MoU antara Idepreneurs Club dengan RS Ciputra Hospital Citra Raya. Dimana masing-masing memberikan kontribusi dan kerja sama keduabelah pihak.

Ketua idepreneurs Banten Ronal Angga Poernama pun menjelaskan, bahwa Direncanakann pula tahun depan idepreneurs club regional banten akan menggelar idepreneurs banten expo 2024. Ronal berharap Pada Idepreneurs Banten EXPO Nanti agar partisipasi semua member dan dukungan semua pihak untuk suksesi program kerja idepreneurs Banten ini. Dan Semoga di tahun- tahun Yang akan datang idepreneurs semakin berkembang dan semakin jaya. (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *