Ini Sosok Aipda. Ari Setiawan Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Yang Membantu Anak Buta Sejak Lahir.

BANTENGATE.ID, TANGERANG, Bela Sahira, bayi yang lahir 6 tahun lalu telah divonis buta sejak lahir oleh dokter sampai dengan hari ini. Tak hanya itu, sang Ibunda pun, Ella telah meninggal dunia di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Kini Bella Sahira, sejak lahir sampai dengan hari ini dirawat oleh Nenek Sari (55) tahun, dan Kakek Sanai (58) tahun, yang tidak memiliki pekerjaan tetap, tinggal dirumah tua di Kampung Darahan RT.08 RW.04 Desa Jambe, Kecamatan Jambe.

Nenek Sari (55) tahun, bercerita tentang perjalanan panjang selama 6 tahun merawat Bela dengan penuh perjuangan dan suka cita. “Saya cuma pengen Bela bisa seperti anak yang lain, bisa tumbuh berkembang sesuai dengan dunianya, bisa sekolah, karena setiap hari Bela selalu bilang ingin sekolah,” ungkapnya dengan nada sedih.

Adalah Aipda. Ari Setiawan Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang, sosok dermawan yang telah mengalokasikan 10% dari gajinya untuk menyantuni anak yatim dan serta sangat peduli dengan pembangunan musholla dan masjid yang ada di daerahnya.

Kapolsek Tigaraksa AKP. Hengky dalam hal tersebut sangat mengapresiasi kegiatan positif anggotanya apalagi sampai viral dan menjadi teladan serta inspirasi oleh semua orang.

“Terima kasih saya ucapkan untuk kegiatan terpuji Aipda Ari Setiawan, kisahnya memang sangat menginspirasi semua kalangan. Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disni akan tetapi bisa berkelanjutan secara berkala,” ucapnya. –(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *