Isra Mi’raj SDT Al-Qudwah, Mulai Bersih-bersih Masjid Sampai Kreasi Mading

Isra Mi'raj SDT Al-Qudwah, Mulai Bersih-bersih Masjid Sampai Kreasi Mading

Bantengate.id, Lebak, Kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan sekolah dan warga ini menjadi salah satu agenda dari kegiatan Bina Pribadi Islami, yang terangkum dalam kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1444 H.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan BPI edisi kali ini memberikan banyak insight serta menjadi pengalaman baru bagi anak-anak yang akan menjadi bagian dari rangkaian episode kegiatan BPI di sekolah”, ungkap Luki Saputra, Wakasek Kesiswaan SD Terpadu Al-Qudwah.

” Serta melatih sekaligus mengasah kepekaan dan kepedulian setiap siswa dengan lingkungan sekitar, menebarkan manfaat untuk sesama”, tambahnya.

Ragam aktivitas pun digelar, mulai dari Bakti Siswa Untuk Masjid (BSUM) bersih -bersih masjid yang terdekat dengan sekolah, nonton bareng, kreasi mading serta membersihkan ruang kelas, menjadi keseruan tersediri bagi setiap siswa.

Sebelum kegiatan aktivitas dimulai di awali dengan sholat dhuha serta tilawah surat Al-Isra ayat 1 dan An Najm ayat 12-15 dilanjutkan dgn tadabur ayat yang sudah dibaca dan penyaluran bantuan untuk Masjid, seperti sapu, kain pel, keset, ember dan gayung. (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *