Istigotsah Kubro Memperingati Milad Satu Abad Nahdlatul Ulama

Serang, Bantengate.id–Penjabat  Gubernur Banten, Al Muktabar, membuka kegiatan Istighotsah Kubro memperingati satu abad Nahdlatul Ulama (NU),  yang diselenggalakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Serang, di Plaza Aspirasi, KP3B Curug, Kota Serang, Selasa (31/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri  Ketua Tandfidziyah PCNU Kota Serang, KH Matin Syarkowi, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten, Wawan Wahyudin, Anggota Komisi V DPR RI, Tubagus Haerul Jaman, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Nanang Fatchurrochman, Kepala Kemenag Kota Serang, Abdul Rojak,

Al Muktabar, mengatakan Nahdatul Ulama, memiliki peran sangat besar,  baik sebelum kemerdekaan, setelah kemerdekaan dan hingga saat  ini telah memberikan kontribusi dalam berbagai pembangunan. Sehingga diharapkan ke depannya untuk dapat terus bersama mengisi pembangunan.

“Mari kita menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan. Maka dengan demikian kita harus kompak dan bergandengnya.--(red/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *