Jelang Muscab DPC KWRI Se-Provinsi Banten, Bermunculan Kandidat Ketua

SERANG, Banten Gate.id— Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kab/Kota  se- Provinsi Banten yang akan digelar  19-20 November di  kawasan  Anyer, bermunculan sejumlah kandidat Ketua dan Pengurus dari angkatan jurnalis muda.

Bacaan Lainnya

DPC KWRI Kabupaten Pandeglang, misalnya, untuk suksesnya acara tersebut,  mengadakan Pra Muscab dengan menggelar rapat internal di salah satu Cafe di Pandeglang yang di pimpin Ketua DPC KWRI Pandeglang, Rudi Suhemat.

Dalam acara Pra Muscab di Kota Badak ini, nampak seru, karena  Ketua  Panita Muscab DPC KWRI,  saat menyampaikan arahan, banyak di interupsi  dengan usul dan saran serta menekankan  agar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC KWRI Kab/Kota se- Banten, yang akan dilansakanakan 19-20  November 2022 mendatang dapat menghasilkan keputusan  pengurus baru yang  kompeten.

“Suasana pra Muscab di DPC KWRI Pandeglang, nampak seru. Banyak usul dan saran untuk nanti di Muscab pada bulan November menghasilkan Ketua dan struktur pengurus yang kompeten di bidangnya. Di Pra Muscab sudah muncul sejumlah kandidat ketua,  yang digadang-gadang, seperti; Rudi Suhemat (Ketua DPC KWRI – defintif), Dadi Hadiana (Bendahara KWRI), Saefullah dan Yayat Supriyatna (Sekretaris).

Pra Muscab DPC KWRI,   juga  di lakukan DPC KWRI Kabupaten Lebak. Para wartawan yang tergabung di DPC KWRI di Kota “Multatuli”, ini mengadakan  rapat Pra Muscab di kediaman Ketua DPC KWRI  definitif, Aan Wuguna.  Di Kabupaten Lebak, juga bermunculan kandidat ketua yang berasal dari genersi muda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *