Jelang Peringatan Isra Mi’raj Dan Bulan Suci Ramadhan, Warga Tapos Pojok Gotong Royong Bersihkan Jalan Lingkungan

Jelang Peringatan Isra Mi'raj Dan Bulan Suci Ramadhan, Warga Tapos Pojok Gotong Royong Bersihkan Jalan Lingkungan

Tangerang, Bantengate.id – Menjelang peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad warga Tapos Pojok RT 017 RW 006, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang gotong royong bersihkan jalan lingkungan dan halaman majelis, Minggu (28/01/23).

Bacaan Lainnya

Tokoh Agama Acara Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ) Kampung Tapos Pojok Ustad Suheri mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dilakukan sebagai bentuk persiapan peringatan Isra Mi’raj dan Bulan Suci Ramadhan.

“Gotong royong dengan tujuan untuk menyambut hari besar Islam yang akan diadakan di majelis Riyadul Muta’alimin dan Bulan Suci ramadhan” katanya.

Jelang Peringatan Isra Mi'raj Dan Bulan Suci Ramadhan, Warga Tapos Pojok Gotong Royong Bersihkan Jalan Lingkungan Lanjut Ustad Suheri, ada beberapa titik lokasi yang dibersihkan untuk kenyamanan para jama’ah yang akan menghadiri acara Isra mi’raj yang bertempat di Majelis Riyadul Muta’alimin Kampung Tapos Pojok.

“Kami melakukan pembersihan di pinggiran jalan yang banyak ilalang dan perapihan jalan dengan puing-puing batu dari sumbangan warga setempat yang memang jalan lingkungan kami sudah banyak yang berlubang karna beberapa jalan paving blok yang rusak ,” Lanjut Ustad Suheri.

Ustad Suheri mengatakan momen gotong royong juga bisa dimanfaatkan untuk saling bertemu antara satu sama lain yang selama ini sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

” Dalam gotong royong ini kita bisa menjalin kebersamaan dan bersilaturahmi untuk mempererat hubungan antar warga di kp Tapos Pojok,”

Ustad Suheri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tapos Pojok dan Aparatur Pemerintah setempat yang sudah bersedia meluangkan waktunya ikut gotong royong membersihkan jalan lingkungan untuk acara Isra mi’raj.

” Terima kasih untuk warga dan aparatur pemerintah setempat, semoga gotong royong ini bisa menjadi pengalaman dan ilmu agar kita selalu mencintai lingkungan dan bisa merawat lingkungan kita supaya menjadi tempat yang aman dan nyaman,” tutupnya. (renald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *