Judika dan Sinka Sisuka, Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Lebak 2024 

Judika dan Sinka Sisuka, Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Lebak 2024 

Lebak, Bantengate.id— Musisi ternama, Judika, dan Sinka Sisuka, meramaikan peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak tahun 2024,  yang di gelar di  Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Banten, pada Jumat 14 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak bersama unsur Forkompimda nampak hadir, dalam acara yang mendapat perhatian masyarakat Kota Rangkasbitung ini. Hadir pula unsur KPU Provinsi Banten, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah 1, Kepala OPD, elemen masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024 agar berlangsung aman dan tanpa perpecahan.

“Mari kita bersama-sama sukseskan Pilkada Lebak yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Kami berkomitmen untuk menjaga serta mengawal suara pesta demokrasi rakyat Lebak dengan segenap jiwa dan raga. Lebak Memanggil, Suara Kamu Bermakna,” ujar Pj Bupati Iwan.

“Siapapun yang nanti memimpin Lebak, semoga Lebak semakin maju dan sejahtera,” tambahnya.

Ketua KPU Kabupaten Lebak, Dewi Hartini, dalam kesempatan yang sama, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Ia berharap setiap suara masyarakat bisa tersalurkan melalui Pemilihan Kepala Daerah nantinya.

“Terima kasih atas kedatangan bapak ibu masyarakat Kabupaten Lebak dalam peluncuran jingle dan maskot Pilkada Lebak dengan slogan ‘Pemilu Lebak Bermartabat. Saya berharap suara masyarakat bisa tersalurkan semua dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak berjalan dengan lancar,” ujar Dewi.

Dewi juga mengajak masyarakat Lebak untuk menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak serta Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada tahun 2024 ini dengan penuh kegembiraan dan aman.

“Ingat! Suara kamu berharga. Mari kita songsong Pilkada 2024 Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta Bupati dan Wakil Bupati Lebak dengan kegembiraan dan persahabatan. Jangan sampai ada perpecahan karena berbeda pilihan,” ungkap Dewi Hartini.–(ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *