Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Istiono, Kunjungi Posko Penyekatan Jayanti

BANTENGATE.ID,TANGERANG–Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono,  mengunjungi Posko Penyekatan PPKM Polresta Tangerang Polda Banten di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/7/2021). Posko Penyekatan Jayanti merupakan Posko yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kakorlantas untuk meninjau pelaksanaan PPKM dan operasional Posko Penyekatan dalam mengawal pelaksanaan PPKM. Kunjungan itu sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada kegiatan itu, Kakorlantas Polri, juga turut membagikan bantuan sosial kepada para pengguna jalan. Selain itu, membagikan bantuan sosial, membagikan masker dan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ataupun keluar Kabupaten Tangerang,”kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra.

Kepada pengendara, disampaikan imbauan dan edukasi untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

Dalam kesempatan itu, Kakorlantas juga meminta kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi dalam upaya membentuk kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity,” kata Roby Heri Saputra.–(ms/dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *