Kapolda Banten Pimpin Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolres di Polda Banten

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di lingkup Polda Banten dimutasi. Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat yang bertempat di Aula Serbaguna Mapolda Banten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, Kamis (17/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rudy mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di lingkungan Polda Banten.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” ujar Rudy Heriyanto.

“Kemudian kita ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi pejabat yang baru dilantik. Untuk pejabat lama kita doakan semoga selalu diberi kesehatan,” tambah Rudy.

Rudy Heriyanto pun menyampaikan harapannya, agar pejabat lama dan pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing.

“Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaian, dalam setiap permasalahan,” katanya.

Tak hanya itu, Rudy juga meminta kepada seluruh PJU dan Kapolres untuk ikut berperan aktif memutus mata rantai penularan COVID-19. Karena saat ini kondisi COVID-19 di Indonesia tengah naik turun.

“Kalau kita tidak mematuhi prokes, maka kasus naik. Kita semua yang ada disini betul-betul harus mematuhi peraturan pemerintah dalam menangani COVID-19,” terangnya.

Berikut Kapolres dan pejabat baru yang akan mengisi jabatan di Polda Banten:

Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karorena) Polda Banten Kombes Pol. Jumiran, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagrengarsus Rojemengar Srena Polri, digantikan oleh Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo, yang sebelumnya menjabat Karorena Polda Sulbar.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabidpropam) Polda Banten Kombes Pol Yohan Priyoto, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidpropam Polda Jabar digantikan oleh Kombes Pol Nursyah Putra yang sebelumnya menjabat Kasubbagdukminmat Bagdukminops Robinops Sops Polri

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Jateng digantikan Kombes Pol Martri Sonny, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Banten.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten dijabat oleh Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Sumbar.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno, diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Lemdiklat Polri digantikan oleh AKBP Dedi Supriyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagpal Rolog Polda Metro Jaya digantikan oleh AKBP Teddy Rayendra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pohuwato Polda Gorontalo.– (red/vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *