Kapolres Lebak Resmi Diganti

BANTENGATE.ID, LEBAK:– Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lebak, resmi diganti melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Kamis (17/6/2021).

Bacaan Lainnya

Kursi Kapolres Lebak sekarang dijabat oleh AKBP Teddy Rayendra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pohuwato Polda Gorontalo, menggantikan AKBP Ade Mulyana yang alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kabagpal Rolog Polda Metro Jaya, setelah menjabat kurang lebih 11 bulan di Polres Lebak.

Setelah acara Sertijab, dilanjutkan dengan Laporan Satuan dalam rangka Sertijab Kapolres Lebak bertempat di Aula Santika Polres Lebak

Dalam sambutannya, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, memperkenalkan diri kepada para PJU Polres Lebak.

“Saya mohon do’a dan dukungan dalam pelaksanaan tugas selama menjadi Kapolres Lebak dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lebak. Semoga dengan kerjasama yang baik dengan seluruh tim dan jajaran di Polres Lebak, semua pelaku tigas daoat berjalan dengan lancar,” tutur Teddy.

Kapolres Lebak Lama, AKBP Ade Mulyana mengatakan, pergeseran jabatan di internal Polri merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran.

“Pergeseran ini sebagai simbol penyegaran dalam roda organisasi, sehingga perlu dilakukan, selain untuk memberikan penyegaran, juga demi peningkatan karier sebagai personel Polri,” kata Ade Mulyana.

Pihaknya berharap Kapolres yang baru dapat segera beradaptasi dengan tugas barunya dan mohon pamit untuk bertugas di tempat barunya.

“Dengan pengalaman yang telah dimilikinya, Kapolres yang baru diharapkan bisa mengemban dan melaksanakan amanat dan tanggung jawab di tempat tugas barunya,” terangnya.

“Saya memohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru menjadi Kabag Pal Rolog Polda Metro Jaya, mohon maaf dan mohon do’anyq agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. Dan semoga silaturahmi kita akan terus berjalan dan jangan sampai terputus,” tutup Ade.– (red/vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *