Kapolres Lebak Temui Langsung Gabungan Aliansi Pemuda Lebak

Kapolres Lebak Temui Langsung Gabungan Aliansi Pemuda Lebak

Bantengate.id, Lebak, Dalam upaya memperkuat pelaksanaan tugas Kepolisian, terutama dalam menjaga Harkamtibmas dan penegakan hukum, Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, SIK, menerima langsung masukan dari Gabungan Aliansi Pemuda Lebak di Mapolres Lebak pada Jum’at (8/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lebak, AKBP Suyono, didampingi Wakapolres Lebak, Kompol Nono Hartono, SH, MH, beserta Para PJU Polres Lebak, menerima masukan secara langsung dari Gabungan Aliansi Pemuda Lebak. Gabungan ini terdiri dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lebak, Ikatan Mahasiswa Lebak (imala), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lebak, dan Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Lebak.

AKBP Suyono, SIK, menyatakan, “Hari ini kami, Polres Lebak, menerima masukan langsung dari adik-adik Mahasiswa terkait pelaksanaan tugas kepolisian di daerah hukum Polres Lebak.”

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa yang telah membantu kami memberikan masukan terkait penegakan hukum di daerah Polres Lebak,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, adik-adik Mahasiswa memberikan masukan terkait peredaran miras di Wilayah Kabupaten Lebak, pungutan liar di Wilayah Pasar Rangkasbitung, dan kendaraan yang melanggar batas tonase.

“Masukan-masukan kita terima dan sebagian sudah ditindaklanjuti dengan Operasi Pekat II Maung 2023, dengan sasaran Penyakit Masyarakat seperti Peredaran Miras, Prostitusi, Narkoba, dan Premanisme yang saat ini masih berjalan,” tuturnya.

Menanggapi isu-isu yang disampaikan, Suyono menegaskan bahwa penanganan pungutan liar akan ditindaklanjuti oleh Tim Cyber Pungli Kabupaten Lebak, dan untuk muatan yang melebihi tonase, telah dilaksanakan penegakan hukum oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lebak. Namun, Kapolres menegaskan komitmen untuk memaksimalkan penanganan sesuai dengan masukan dari adik-adik Mahasiswa. (dimas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *