Kapolri, Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo, Akan Kunjungi Kab. Lebak

Kapolda Banten, Irjen Pol, Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, meninjau helipad di Batalyon Mandala, dalam rangka pesiapan kunjungan kerja Kapolri ke Kabupaten Lebak
Kapolda Banten, Irjen Pol, Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, meninjau helipad di Batalyon Mandala, dalam rangka pesiapan kunjungan kerja Kapolri ke Kabupaten Lebak

BANTENGATE.ID,LEBAK:– Kapolri, Kapolri, Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo, akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Lebak, Banten.  Untuk memastikan kesiapan personil dan tempat kunjungan Kapolri, Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Kapolri, Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo,  akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak, pada hari Sabtu (10/04/2021). Di Kabupaten Lebak Lebak, Kapolri akan rencananya, mengunjungi Pondok Pesantren Salafi Tajul Falah, di Kampung Babakan Pedes, Desa  Sipayung, Kecamatan Cipanas.

Ponpes Salafiyah Salafi Tajul Falah di Kabupaten Lebak, merupakan salah satu pesantren salafiyah tertua di Banten dan hingga kini jumlah santrinya ribuan orang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Hari ini saya meninjau secara langsung tempat kunjungan kerja Bapak Kapolri ke wilayah hukum Polda Banten. Dimana kedatangan saya kesini untuk memastikan kesiapan Polda Banten dalam menyambut kedatangan Bapak Kapolri,” ujar Rudy Heriyanto. Kamis, (08/04/2021).

“Bapak Kapolri akan mengunjungi Kabupaten Lebak  dengan menggunakan Helikopter,  dan akan mendarat  di helipad Batalyon Mandala Yudha. Dan selanjutnya Bapak Kapolri akan mengunjungi Pondok Pesantren Salafi Tajul Falah,” jelas Rudy.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol.Edy Sumardi, mengatakan, untuk mengamankan dan suksesnya kunjungan kerja Kapolri ke Kabupaten Lebak, Polda Banten akan menurunkan pasukan sebanyak 3 SSK, yang merupakan gabungan dari personel Polda Banten dan Polres Lebak.—(red/vina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *