Kebakaran Gudang Sembako Di Papanggo Kabupaten Lebak 1 unit Mobil ludes

Kebakaran Gudang Sembako Di Papanggo Kabupaten Lebak 1 unit Mobil ludes

Lebak, Bantengate.id–Gudang sembako di Jalan Raya Otto Iskandar Dinata ( Otista)  Kampung Papanggo, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,  Banten, terbakar  yang  terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin, (31/07/2023) malam.  Dalam musibah kebakaran tersebut,  menghanguskan  seluruh  sembako dan satu unit mobil musnah terbakar.

Bacaan Lainnya

Kabid Damkar Dinas BPBD Kabupaten Lebak, Iwan Darmawan, mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek.  Satu unit kendaraan roda empat yang berada di dalam gudang sembako tersebut dan kobaran api langsung meluluhlantahkan seisi gudang.

“Iyah betul, tadi sekira jam 19.00 kita menerima laporan ada gudang sembako kebakaran di Papanggo dan anggota langsung bergegas kelokasi, di dalam gudang tersebut sudah terbakar satu unit kendaraan jenis pic up,” kata  Iwan Darmawan

Tim Satuan Damkar Lebak, berhasil memadamkan kobaran api setelah 3 jam berjibaku yang dibantu masyarakat sekitar.  Damkar Lebak mengerahkan 2 (dua) unit Mobil Pemadam Kebakaran dan 2 unit mobil suplay tanki air, untuk memadamkan kobaran api.

“Kita terjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 2 unit mobil suplay tanki dari BPBD,dan sekitar 3 jam lebih api bisa di padamkan,” jelas Iwan.

Dalam peristiwa kebakaran di gudang sembako ini tidak ada korban jiwa manusia, sementara kerugian masih dalam perhitungan petugas .–(ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *