Kebakaran Terjadi Di Pondok Pesantren Khojanaturrahmah Al Idrus Kalanganyar, Lebak

Kebakaran Terjadi Di Pondok Pesantren Khojanaturrahmah Al Idrus Kalanganyar, Lebak

Bantengate.id, Lebak;- Kebakaran melanda Pondok pesantren Khojanaturrahmah Al Idrus di Kampung Lebak Makam, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Kebakaran tersebut terjadi sekitar  pukul 18.35 WIB, Kamis (27/07/23).

Dede Mulyadi selaku Babinsa setempat mengatakan penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik, amukan kobaran api telah menghanguskan 8 kamar santri, beberapa kitab , telepon genggam dan alat musik untuk marawis.

Bacaan Lainnya

“Iyah betul, selepas maghrib tadi pondok Pesantren Khojanaturrahmah Al Idrus kebakaran, posisinya itu santri lagi pada ngaji didepan pondok, yang kebakar itu 8 kamar, hp, beberapa Kitab, dan alat buat marawis”, Kata Dede saat ditanya Bantengate.id dilokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menimpa pondok pesantren tersebut, perihal material kerugian masih dalam perhitungan petugas terkait.

“Kalo korban jiwa alhamdulillah tidak ada, proses pemadaman itu selesai sekitar satu jam dan langsung dilakukan pendingin oleh petugas, soal bantuan kedaruratan baru dateng tadi dari pihak terkait”, tutupnya. (ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *