Kenalkan Potensi Sekolah, SDT Al-Qudwah Gelar Open House.

Kenalkan Potensi Sekolah, SDT Al-Qudwah Gelar Open House.

Bantengate.id, Lebak, Sekolah Dasar Terpadu (SDT) Al-Qudwah Lebak, gelar open house, memperkenalkan potensi dan prestasi tahun pelajaran 2022-2023. Open house terbuka, yang di gelar di lapangan utama, Sabtu, 14 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri, Drs. H. Hari Setiono, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, Jamani, S.Pd, Pengawas Pendidikan Kec Kalanganyar, Hj. Rusmi Andarwati, S. Pd.I, Kepala Sekolah SDT Al-Qudwah, H. Nurjaya, M.Pd, Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. A’la Rotbi Lc, Dewan Pembina Yayasan, Ketua Komite Sekolah dan Orang tua siswa peserta open house.

Bergembira, Berprestasi, dan Berkarakter menjadi tema penyemangat pada kegiatan kali ini, kegiatan yang diikuti TK / RA SE Kabupaten Lebak

Kenalkan Potensi Sekolah, SDT Al-Qudwah Gelar Open House.“Kegiatan ini menjadi unjuk bakat minat bagi setiap siswa sekaligus mengenalkan ragam potensi yang ada di lingkungan sekolah, SD Terpadu Al-Qudwah” ,ungkap Aos Mutaqien Ketua Pelaksana Kegiatan.

“Open house ini juga sebagai ruang komunikasi serta memperkenalkan sekolah kepada calon orang tua siswa”, tutupnya.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, selain sebagai sarana silaturahim, juga bagaimana setiap potensi anak bisa tergali, terasah melalui lomba-lomba yang diselenggarakan dan terimakasih kepada setiap orang tua yang sudah mensupport setiap anak didiknya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak sangat mendukung terhadap kegiatan open house tersebut, menjadi wadah untuk mengekspresikan, menampilkan dan menyalurkan segala bentuk kreativitas, siswa yang mandiri dan kebermanfaatan lainnya.

Beragam aktivitas dan perlombaan pun digelar, mulai dari market day kelas 5 – 6, lomba Lego, meronce, sepak bola mini, cerdas cermat, solo vokal hafidz dan dai cilik serta stand pendidikan, BPI dan P5.

Kreasi karya siswa dan ekstrakurikuler pun tidak kalah kerennya ikut bagian, mulai dari Marching Band, Polcil, Dokcil, Tapak Suci, Futsal, Panahan, Berkuda, Badminton, Pramuka dan ragam aktivitas lainnya. * (topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *