Keseruan TKD  Prabowo -Gibran,  Nonton Bareng Debat Capres Ketiga Di Kantor DPD Partai Golkar Lebak

Keseruan TKD  Prabowo -Gibran,  Nonton Bareng Debat Capres Ketiga Di Kantor DPD Partai Golkar Lebak

Lebak, Bantengate.id–Ketegangan dan keseruan nonton bareng (Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) sesi ke tiga, di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Raden Hardiwinangun, Kabupaten Lebak, Minggu (07/01/2024).

Bacaan Lainnya

Acara nonton bareng (Nobar) itu dihadiri, Ketua TKD Kabupaten Lebak, Bangbang SP, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, H.Suparman, Sekertaris Partai Golkar, Rully Sugiharto Wibowo, Ketua DPD Partai PSI, Agus Solih Rapiudin, Perwakilan Partai Garuda dan Relawan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera).

Ketua TKD Kabupaten Lebak, Bangbang SP, mengatakan, mengapresiasi kesolidan dan kekompakan Koalisi Indonesia Maju dalam acara nonton bareng debat Calon Presiden (Capres) yang ketiga ini serta yakin  pasangan Prabowo-Gibran unggul di debat malam ini.

“Terimakasih Koalisi Indonesia Maju selalu Solid dalam hal apapun, dan saya yakin pasangan Prabowo-Gibran sangat menguasai tema debat Capres malam ini.  Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres nanti, Qobul,” kata Bangbang.

Debat (Capres) ke-3 kali ini mengusung tema;”Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta.

Ketua PSI Kabupaten Lebak, Agus Solih Rapiudin, mengatakan, ada sesuatu hal yang tidak diperbolehkan untuk diungkapkan dimuka umum apalagi di acara resmi seperti debat Calon Presiden.

“Dalam debat malam ini,  saya yang mengutip buku strategi militer dari Tsu Zhu, saat kita mengetahui kelemahan kita dan kita juga mengetahui kelemahan orang lain (spy) maka dialah pemenang perang, artinya ada sesuatu yang tidak boleh diungkap oleh seorang prajurit di muka umum sebuah rahasia negara apalagi menyangkut pertahanan dan keamanan. Kami mendukung dan setuju jiwa patriotisme Prabowo,  dalam  debat kali ini,” kata Agus.

“Seru sekali debat malam ini. Sementara itu, sorak sorai dan tepuk tangan dari para relawan Prabowo-Gibran di setiap sesi sampai akhir Debat Calon Presiden terus menggelora dan heboh, karena Prabowo Subianto mampu menjawab pertanyaan pernyataan yang sensasional yang di lontarkan lawannya.–(ridwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *