Ketua DPD KWRI Provisi Banten Edi Murpik Lantik dan Kukuhkan DPC KWRI Kab. Tangerang

Ketua DPD KWRI Provisi Banten Edi Murpik Lantik dan Kukuhkan DPC KWRI Kab. Tangerang

Tangerang, Bantengate.id– Ketua Dewan Pimpnan Daerah  Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD-KWRI)  Provinsi Banten, H. Edi Murpik, melantik dan mengukuhkan pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, di Ruang Rapat Bola Sundul, GedungUsaha Daerah Pemkab. Tangerang, Tigaraksa, Selasa (7/02/2023).

Bacaan Lainnya

 

Ketua DPD KWRI Provisi Banten Edi Murpik Lantik dan Kukuhkan DPC KWRI Kab. Tangerang

Hadir dalam acara ini, Bupati Tangerang  diwakili Kadis Komifo, Nono Sudarno, Forkompimda Tangerang, para Kepala OPD, Camat, unsur pengurus DPC KWRI Kab/Kota se-Banten dan undangan lainya. Ketua Umum DPP KWRI, Ozzy Sulaiman Sudiro,  dan unsur pengurus DPP KWRI.  Dari unsur  Pengurus DPD KWRI Banten, Ary Asari Marnan, Sudrajat Maslahat, Sarwani, Alivan.

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten, H. Edi Murpik, dalam sambutannya, meminta kepada para wartawan yang tergabung dalam organisasi KWRI untuk terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan stackholder lainya, dalam rangka ikut serta membangun daerah dan menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga : Ketum DPP KWRI Ozzy Sudiro, Wartawan Harus Menjaga Kedaulatan dan Kemerdekaan Pers

Ditegaskan H Edi Murpik, dalam menulis berita dan melaksanakan tugas sebagai jurnalits, wartawan agar tetap berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik. Sehebat apapun wartawan piawai dalam menulis, bahwa sebuah  karya jurnalistik yang terbaik adalah  berdasar  pada hati nurani dengan menjunjung tinggi Kode Etik  Jurnalistik.  Mana yang layak dan tidak untuk  diberitakan.

Sementara, Bupati  Tangerang, A. Zaki Iskandar, dalam sambutannya di bacakan Kadis Kominfo, Nono Sudarno,  menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus dan anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang periode 2022-2025.

Menurut Bupati, prosesi pelantikan kepengurusan yang baru menandakan proses keberlangsungan organisasi telah dapat dilaksanakan dengan baik, segala hal yang mewarnai proses pelantikan, menjadikan DPC KWRI Kabupaten Tangerang dapat menjadi lebih dewasa dan matang dalam berpikir dan bersikap sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu saya berharap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik sebagai pengurus yang baru hendaknya mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ungkap Nono Sudarno mewakili Bupati Zaki.

Susunan pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang terdiri dari; Ketua, Mad  Sutisna, S.Kom. MM, Wakil Ketua  Yopi D Oroh, Endang Rukmana, Baedilah, Muyadi SH, dan Putra Jaya.  Sekretaris; Asep Munajat, Spd, Wakil Sekretaris, Dony Ristama, Bunyamin, Dedi Alpandi, Abdul Nasir. Kemudian, Bendahara;  Julyandi, Wakil  Bendara; A Dwi Sandi, SE, Yoga K, SH, Heri Irawan, Sri Kusmiyati dan Rani.

Struktur organisasi DPC KWRI  Kabupaten Tangerang periode 2022-2025 sebanyak 78 orang.  Orgasasi ini juga dilengkapi  dengan Dewa Pertimbangan, Dewan  Kehormatan dan Etik, dan sejumlah Divisi kelembagaan.–(sud/dika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *